Berikan Penampilan Terbaik, Popo (Lampung) Gagal Melaju ke Babak Top 4 Di Bintang Pantura 6

Meski Mendapatkan Apresiasi Khusus Dari Madam Inul, Popo (Lampung) Gagal Melaju ke Babak Top 4 di Bintang Pantura 6. (Foto : Istimewa)

Panggung Bintang Pantura 6 babak Top 6 Group 2 pada Kamis malam (14/10) menampilkan Findi (Lampung), Via (Kuburaya) dan Popo (Lampung). Mereka ditantang untuk tampil bersama dengan bintang Indosiar diantaranya Fildan DA, Rara LIDA, dan Putri DA yang akan menjadi Konco duet bagi ketiga peserta bertahan dari group 2 kali ini.

Penampilan Via (Kuburaya) sebagai pembuka berhasil tampil memukau bersama dengan Rara LIDA dalam lagu “Haning”. Empat Bintang pun diberikan seluruh Mentor  kepada anak didik dari Dewi Perssik (Tim Terpesona)  tersebut. Menurut Happy Asmara penampilan dara asal Kuburaya tersebut merupakan penampilan yang sangat spektakuler,

“Saya dapat ikut  merasakan energi yang membara dari penampilan enerjik Via dengan Rara malam ini, buat saya tidak ada komentar atas penampilan Via malam ini, tetap pertahankan karakter kamu,” puji Happy.

Senada dengan dengan penampilan anak didik Nassar (Tim Kiyowo) yakni Findi (Lampung) berhasil meraih empat bintang dari para Mentor atas penampilannya membawakan lagu “Satru” bersama Fildan DA.  Rasa bangga juga diutarakan sang mentor Nassar yang merasa Findi sudah memberikan penampilan yang sesuai dengan harapannya.

“Saya memang ingin mengarahkan Findi untuk terlihat elegan tanpa harus terlihat banyak goyangan, dan menurut saya Findi sudah berhasil menuangkan itu semua dengan Fildan malam ini,” ungkap  Nassar.

Sementara penampilan Popo (Lampung) yang merupakan anak didik dari Happy Asmara (Tim Happy) yang menyanyikan lagu “1000 Alasan” bersama dengan Putri DA sukses menuai empat bintang dari semua Mentor. Happy Asmara menilai Popo sudah memberikan penampilan terbaiknyanya.

BACA JUGA:  Mario Penang, Perlu Syair Yang Unik Bagi Kontestan Dangdut, Agar Bisa Go Internasional

“Terima kasih Popo karena telah memberikan penampilan yang sangat bagus malam ini bersama Putri”, ungkap Happy.

Apresiasi khusus juga disampaikan Madam Inul yang memberikan sebuah gaun anggun yang secara spesial diberikan untuk Popo (Lampung) karena telah memberikan penampilan terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6 semalam.

Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 6 Group 2  menempatkan Findi (Lampung) di posisi teratas disusul dengan Via (Kuburaya) di posisi kedua dan Popo (Lampung) di posisi terakhir. Dengan demikian Popo pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Findi (Lampung), Via  (Kuburaya), Nocil (Lampung) dan Desofi (Bandung) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 4 pada Jumat, 15 Oktober 2021. Mereka yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di depan para Mentor dan pemirsa di rumah untuk merebut gelar juara Bintang Pantura 6. Saksikan terus Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *