‘Ikatan Cinta’ Borong Penghargaan Di Indonesian Television Awards 2021

Ikatan Cinta borong penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2021. (Foto : Istimewa)

Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia tahun ini, Indonesian Television Awards (ITA) 2021, berlangsung Senin (27/09/2021) malam kemarin di studio RCTI+, Jakarta. Sederet nama aktris dan aktror, serta program televisi keluar sebagai pemenang. Diantaranya adalah program sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, dan juga Lapor Pak! yang tayang di Trans7.

Sinetron Ikatan RCTI keluar sebagai pemenang dalam kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, sedangkan Lapor Pak! Trans7 menjadi juara di kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler. Dua program tersebut merupakan pilihan masyarakat melalui voting yang dibuka sejak 1 September hingga 22 September 2021 di sosial media ITA (Instagram dan Facebook), serta aplikasi RCTI+.

“Kami berdiri sini (panggung) mewakili ratusan sahabat Kami yang bekerja keras di balik layar Ikatan Cinta,  dan penghargaan ini untuk Kita semua. Dan sekali lagi terima kasih kepada pemirsa yang telah nge-vote. Terima kasih,” ucap Rista Ferina selaku Executive Producer MNC Pictures yang mewakili seluruh kru dan pemain Ikatan Cinta.

Malam Puncak ITA 2021 dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar. Kemudian dimeriahkan oleh banyak artis papan atas. Sebagai pembuka adalah Ndarboy Genk yang berkolaborasi dengan Melisa Hart dan juga Rani Zamala yang membawakan lagu berjudul ‘Mendung Tanpo Udan’. Kolaborasi selanjutnya yang tidak kalah seru adalah duet Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar, menyanyikan lagu ‘This Is Indonesia’ yang merupakan lagu ciptaan Atta.

BACA JUGA:  MNC Group Memberikan Kesempatan Masyarakat dan Pihak Penyelenggara Nobar Piala U-23 Resmi dan Gratis, Ini Cara Daftarnya !

Lagu tersebut untuk pertama kalinya ditampilkan dan Atta mengaku gerogi membawakan lagu tersebut. Ia mengaku tak menjalani proses latihan sama sekali sebelum naik panggung.

“Iya perdana tadi bawain This Is Indonesia, bertiga sama Lola sama Mimi seru banget. Pertama kali jadi tadi agak deg-degan juga, karena kan lagunya haed beat juga,” ucap Atta.

Meski demikian, Atta tetap menikmati jalannya acara. Ia juga bersyukur bisa menyabet kemenangan dalam nominasi Public Figure Inspiratif Terpopuler. Bahkan kemenangannya mampu menyingkirkan aktor ternama seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Disamping Atta, ada pula Betrand Peto Putra Onsu, Anneth Delliecia serta Lyodra yang ikut meramaikan malam puncak ITA 2021. Namun yang paling spesial dari malam Puncak ITA setiap tahun penyelenggaraannya adalah tampilnya hadirnya bintang tamu dari luar negeri. Tahun ini, ITA menghadirkan penyanyi muda bertalenta asal Inggris, Jamie Miller, yang dikenal berkat lagu berjudul “Here’s Your Perfect”.

Berikut Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2021 :

  1. Artis Televisi Terpopuler : Amanda Manopo
  2. Public Figure Inspiratif Terpopuler : Atta Halilintar
  3. Pembawa Acara Televisi Terpopuler : Ruben Onsu
  4. Aktris Sinetron Terpopuler : Amanda Manopo
  5. Aktor Sinetron Terpopuler : Arya Saloka
  6. Program Spesial Terpopuler : Ikatan Cinta Atta-Aurel
  7. Program News Siang Terpopuler : Seputar INews Siang
  8. Program Ramadhan Non Drama Terpopuler : Hafiz Indonesia 2021
  9. Program Ramadhan Drama Terpopuler : Preman Pensiun 5
  10. Program Akhir Pekan Terpopuler : MasterChef Indonesia
  11. Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler : Dahsyatnya 2021
  12. Program Non Prime Time Drama Terpopuler : Tukang Ojek Pengkolan
  13. Program Prime Time Non Drama Terpopuler : Lapor Pak
  14. Program Prime Time Drama Terpopuler : Ikatan Cinta
BACA JUGA:  Tahun Ini Gelaran Ke -7 Indonesian Televison Awards Hadirkan 14 Kategori Pengahargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *