Kehadiran Pemain Baru ‘Sinemart Mencari Bintang’, Menambah Keseruan Meet and Greet ‘Love Story The Series’

Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Haico Van Der Vekken Juga Melalui Berbagai Tahap Proses Casting Hingga Berhasil Ada di Posisi Saat Ini.. (Foto :Fah)

Untuk mengobati rasa kerinduan SCTV Fevers dengan para Bintang sinetron ‘Love Story The Series’, SCTV menggelar meet and greet secara virtual pada Sabtu sore (11/9). Hadir menyapa langsung SCTV Fevers diantaranya Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken, Achmad Megantara, Esta Pramanita, Valentino Peter, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid.

Mereka bercerita tentang keseruan proses syuting sinetron “Love Story The Series” yang kini kehadiran sejumlah pemain baru. Tak hanay itu, mereka juga akan ditantang untuk menyelesaikan games “Story Teller” yakni menyusun sebuah cerita dari objek tertentu yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, Yasmin Napper dan Giorgino Abraham membocorkan sedikit adegan terakhir yang mereka lakoni, yakni kesibukan pindahan coffee shopnya ke food truck dan persiapan grand opening mereka.

Sementara itu, Bunga yang diperankan oleh Haico Van Der Vekken sedang terbaring lemah di Rumah Sakit  Meski selalu mendapatkan adegan emosional dan bertengkar, Esta mengklarifikasi bahwa karakter ini sangat berbeda jauh dengan sifat aslinya

Pemain baru jebolan dari Sinemart Mencari Bintang yakni Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid yang baru bergabung di Sinetron Love Story The Series menceritakan pengalamannya bergabung di sinetron ‘Love Story The Series’.

Ratu Aulia, Pradeina Nabila, serta Attala Rafid Merasa Sangat Bersyukur Dapat Langsung Bergabung di Sinetron ‘Love Story The Series’ Setelah Melalui Proses Audisi Sinemart Mencari Bintang. (Foto : Fah)

“Kita seneng banget dikasih kesempatan untuk bergabung di sinetron Love Story The Series, kita banyak belajar disini’ ungkap Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid

BACA JUGA:  Film ’13 The Haunted’, Konsep 3 Generasi Antara Produser, Sutradara dan Para Pemain Milenium Kids Zaman Now

Sebelum bergabung di Sinetron Love Story The Series, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid sudah dibekali ilmu akting, pendalaman karakter dan diikut sertakan beberapa casting oleh Sinemart.

Giorgino Abraham menceritakan perjalanan karirnya, salah satunya yakni mengikuti casting film “Tendangan Dari Langit” proses audisi sepak bola menjadi salah satu alasan Gino tertarik di dunia akting.

Sedangkan Yasmin Napper dan Haico Van Der Vekken memiliki kesamaan saat memulai perjalanan karirnya yaitu lewat beberapa casting bintang iklan berlanjut ke film, shooting FTV hingga main sinetron di SCTV. Love Story The Series menjadi sinetron pertama untuk Yasmin Napper.

“Sempat ragu karena takut tidak bisa memberikan yang terbaik untuk sinetron ini,” ungkap Yasmin Napper

Haico Van Der Vekken membagikan pengalamannya di dunia akting, meski masih belia, diirinya pernah mendapatkan peran sebagai ibu hamil.

Sudah pernah memainkan dua karakter protagonis dan antagonis di sinetron sebelumnya, Esta Pramanita lebih nyaman mendapatkan karakter protagonis. Senada dengan Esta, Valentino Peter pun jika bisa memilih ingin mendapatkan peran yang protagonis

Attala Rafid sempat nervous dan ketakutan sewaktu shooting hari pertama langsung disandingkan dengan Valentino Peter dan Panjul

Kekompakaan pemain sinetron Love Story The Series Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken, Achmad Megantara, Esta Pramanita, Valentino Peter, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid diuji saat Host menantang bermain games Story Telling

BACA JUGA:  Kompak Banget ! Tukaran Baju Di ‘BHSI’, ANTONIO BLANCO Sebut AQEELA CALISTA Lebih Senior ?!!

Tim Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan Haico Van Der Vekken berhasil menyusun script yang diberikan oleh Host dengan baik dan kompak, sedangkan Tim Esta Pramanita, Valentino Peter dan Achmad Megantara paling ngasal saat menyatukan script. Tak mau kalah, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid unjuk gigi untuk merangkai script untuk menjadi kalimat yang nyambung.

Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken, Achmad Megantara, Esta Pramanita, Valentino Peter, Ratu Aulia, Pradeina Nabila dan Attala Rafid mengajak SCTV fevers untuk selalu mengikuti kisah dari Love Story The Series setiap hari hanya di SCTV

Saksikan sinetron “Love Story The Series” setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *