Cerita Para Juara, Tentang Perjuangan dan Usai Meraih Sukses ‘Di Bintang Pantura’

 

Para Juara Bintang Pantura, Jamila Putri BP, Lilis BP dan Fijo BP di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Semangat Senin Indosiar yang digelar pada Senin 6 September menampilkan para juara Bintang Pantura Indosiar. Bertemakan “Dangdut Goyang Goda”, mereka menyapa para penggemarnya ‘Semangat Senin Indosiar’ menghadirkan Juara 1 Bintang Pantura 5 yakni Jamila BP bersama Sang Juara Bintang Pantura 1, Lilis BP, dan Fijo BP.  Mereka menyapa Indosiar Mania dan berbagi kisah perjuangan mereka meniti karir hingga meraih berbagai pencapaian kesuksesan setelah mengikuti ajang pencarian bakat “Bintang Pantura” di Indosiar.

“Halo Indosiar Mania”, sapa manja Jamila BP, Lilis BP  disusul oleh Fijo BP pada para penggemar yang menyaksikan lewat vidio.com.

“Alhamdulillah setelah mendapatkan gelar Juara Bintang Pantura 1, saya menjadi lebih dikenal oleh orang banyak, tidak hanya itu melalui Indosiar saya bisa memiliki beberapa single,” sambung Lilis BP

Jamila BP yang walaupun sudah dikenal banyak orang setelah menyandang gelar Juara 1 Bintang Pantura 5, hingga saat ini dirinya masih sendiri.

“Kalau Lilis sudah berhasil mendapatkan single lagu dari Indosiar, Kalau saya mendapatkan status single tanpa pasangan”, canda Jamila BP

Memiliki mimpi menjadi pasangan Ariel Noah, Jamila BP berjanji akan menjadi pasangan yang terbaik untuk pentolan Band Noah tersebut. “Saya akan selalu menunggumu Kang Ariel,” tambah Sang Juara Bintang Pantura 5 tersebut

Berbeda dengan Jamila yang masih berharap kepada Ariel dan Lilis yang masih belum dipinang, Fijo BP sudah lebih dulu menjadi seorang Istri

BACA JUGA:  Ini Respon Ridho Pandoe Terkait Sambutan Agum Gumelar di Peresmian Pengangkatan Alumni IKAL Lemhannas

Walau pernah gagal di Bintang Pantura 4, Fijo BP berhasil masuk kedalam tiga besar di Bintang Pantura 5.

Para Juara Bintang Pantura – Jamila BP – Lilis BP dan Fijo BP di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Menjadi artis lokal di Surabaya terlebih dahulu, Jamila BP semakin menunjukkan eksistensi dirinya sebagai seorang bintang dengan mengikuti dan berhasil menjuarai Bintang Pantura 1.

Menjalin kasih dengan salah satu crew Indosiar, hubungan Lilis BP dengan pasangan tetap berjalan professional dalam dunia pekerjaan.

“Pasangan aku tidak pernah merasa keberatan dengan pekerjaan aku di atas panggung, karena menurut dia apapun yang terjadi aku dituntut untuk bertanggung jawab terhadap profesi yang dijalani” ungkap Lilis BP

Sama halnya dengan Lilis BP, walaupun sudah menjadi seorang istri dirinya tetap menjalani profesinya sebagai alumni dari Bintang Pantura.

“Suami aku sudah siap menerima diriku apa adanya, dia akan tetap mendukung karirku,” tambah Fijo BP

Pada kesempatan ini Lilis BP mengajak Indosiar Mania berkeliling menuju backstage dan ruang make up artis untuk melihat suasana persiapan konser  Bintang Pantura 6 Panggung Pilih-pilih  yang akan tayang nanti malam di Indosiar

Walau persaingan semakin ketat karena kehadiran para bintang muda baru di Bintang Pantura 6, Jamila BP merasa hal ini merupakan sebuah kemajuan dan tantangan tersendiri untuk dirinya karena para bintang pasti memiliki ciri khas atau keunikan tersendiri jadi  sebagai pendahulu harus dapat bersaing sehat melalui karya yang lebih baik.

BACA JUGA:  Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga Bertemu Adit Sopo Jarwo di KIDS FAN FEST 2022

Pada Semangat Senin Indosiar sore tadi Jamila BP, Lilis BP dan Fijo BP membuktikan diri mereka menguasai semua lagu dangdut yang berasal dari berbagi daerah dengan menjawab semua tantangan menebak potongan lirik lagu oleh host dengan mudah.

Jamila BP, Lilis BP dan Fijo BP sangat berterima kasih pada Indosiar yang telah menjadikan mereka bintang baru di Bintang Pantura.

“Terima kasih kepada Indosiar karena secara konsisten melahirkan bintang-bintang muda baru lewat ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6,” pungkas Lilis BP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *