Main Bareng Alyssa Soebandono Di ‘Cinta Amara’, Dude Harlino Bersyukur Bisa Berkarya Sama Sama

Dude Herlino, Alyssa Subandono dan Clara Brosnan di sinatron CINTA AMARA. (Foto : Fah)

Sukses membintangi sinetron ‘Samudera Cinta’, kini pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali bermain disinetron terbarunya berjudul ‘Cinta Amara’. Mereka berdua dipasangkan sebagai pasangan suami istri, Dude berperan sebagai Afandy dan Alyssa sebagai Miranti. Sinetron produksi Sinemart ini tayang setiap hari di SCTV mulai 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB, menceritakan tentang sebuah keluarga dimana suami yang telah berpisah dengan istri dan anaknya yang bernama Amara bertahun – tahun lamanya.

“Afandy ini dari keluaga yang cukup mapan, ayahnya punya perusahaan roti yang cukup besar dan dia cukup patuh dengan orangtuanya. Tapi Afandy ada permasalahan dan punya satu trauma masa lalu yang cukup menyedihkan, karena harus terpisah dari istri dan anaknya,” ungkap Dude Harlino di virtual ‘Cinta Amara’, Kamis (2/9).

Sementara Alyssa Soebandono mengatakan bahwa Miranti merupakan istri pertama yang meninggalkan rumahnya, karena ada sangkut pautnya dengan mertuanya. Dimana dirinya tidak bisa memberikan cucu laki – laki.

“Disitulah konflik berawal, yang akhirnya harus berpisah secara terpaksa dan selama bertahun – tahun tidak ada komunikasi. Bahkan Miranti terpisah dengan anak kandungnya,” ujar artis yang disapa Icha ini.

Sinetron SCTV CINTA AMARA – Dude Herlino, Alyssa Subandono dan Ciara Brosnan. (Foto : Istimewa)

Sejak berpisah dengan suaminya Miranti pun mengalami keterpurukan masalah ekonomi. Namun berkat kerja kerasnya merintis usaha roti membuat dirinya menjadi sukses dan menjadi seorang pengusaha roti.

BACA JUGA:  Dea Imut, Nervous Dipersidangan Pertama Dalam Gugatan Dugaan Penggelapan Barang Yang Melibatkan DHL

“Meski Miranti sudah sukses namun dirinya masih berharap untuk bisa kembali dengan keluarganya,” tandas Icha.

Dikatakan Dude bahwa dirinya juga bermain sinetron bersama sang istri sejak Alyssa masih SMP, sehingga untuk bermain disatu sinetron  ‘Cinta Amara’ juga tidak merasa canggung. Bahkan dirinya merasa bersyukur bisa berkarya bersama sama.

“Jadi kenal Icha itu sudah cukup lama. Pada saat menikah dan bekerjasama lagi bareng – bareng buat saya sama Icha, justru kita merasa bersyukur bisa punya banyak waktu, bisa ngobrol sama – sama, tukar pikiran dan komunikasi juga bisa lebih lancar,” terang Dude.

Meski sama – sama sibuk syuting namun baik Icha dan Dude selalu menyempatlan dirinya untuk kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Selain itu, merekapun juga memberikan pengertian terhadap kedua anaknya mengenai pekerjaan orangtuanya.

“Bahkan kita juga pernah bawa mereka kelokasi syuting, dan di ‘Cinta Amara’ setiap weekend kita bawa anak – anak ke lokasi syuting, agar mereka tahu orang tuanya kerjanya seperti ini (berakting). Dan mereka juga senang banget karena syutingnya juga bareng anak – anak lain,” urai Icha.

Menurut Icha biarpun mereka sama – sama bekerja, yang terpenting adalah tetap memastikan sekolahnya tidak terganggu dan kebutuhannya sudah disiapkan terlebih dahulu.

“Insya Allah kita tetap ada waktu untuk mereka juga, kalaupun nggak ikut kelokasi syuting kita tetap vidio call . Terus paginya juga kalau mau sekolah kita nemenin dulu dirumah,” pungkas Icha.Fah

 

BACA JUGA:  Karena Ini Kiesha Alvaro Lebih Memilih Syuting Sinetron Ketimbang Nyanyi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *