Bryan Mckenzie, Perankan Karakter Protagonis ‘Second Lead’ Di ‘Naluri Hati’

Bryan Mckenzie perankan protagonis yang berbeda yakni ‘Scond Lead’. (Foto : Fah)

SCTV akan menghadirkan sinetron terbarunya berjudul ‘Naluri Hati’ yang diproduksi Sinemart. Sinetron ini dibintangi sederet artis ternama, salah satunya Bryan Mckenzie yang berperan sebagai Sandy. Sinetron yang tayang perdana pada Senin 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB ini mengambil lokasi syuting di Bali dan sudah berjalan selama 3 bulan. Selama syuting ‘Naluri Hati’ baik para pemain dan kru juga mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

“Mungkin karena sesuatu yang beda dan lebih bagus kali ya syuting di Bali. Tempatnya juga beda dari yang lainnya. Kita juga prokesnya sangat ketat dan para pemain juga tidak dibolehkan keluar dan kita harus stay di hotel,” ungkap Bryan dalam virtual Meet and Greet para pemain ‘Naluri Hati’ dan ‘Dari Jendela SMP’ Rabu (25/8).

Aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1990 yang sudah banyak bermain sinetron, FTV, film dan iklan, mengungkapkan bahwa dirinya mau bermain di ‘Naluri Hati’ karena konsepnya berbeda dari sinetron sebelumnya.

Bryan Mckenzie bersama para peamian ‘Naluri Hati’ yakni Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve. (Foto : Fah)

“Jadi konsepnya beda dari sinetron yang saya bintangi, dan kedua juga banyak teman- teman yang udah kenal juga, baik pemain maupun krunya. Jadi kalau teman – teman banyak nyamanlah dan syutingnya juga lebih enak,” urai aktor berdarah German – Indonesia ini.

Untuk karakternya sendiri menurut Bryan di ‘Naluri Hati’ berbeda dari sinetron sebelumnya yakni protagonis.

BACA JUGA:  INDOSIAR SIAPKAN JURUS DOMINASI PRIME TIME DENGAN ‘MEGA SERIES ACTION ASIA’

“Kalau awalnya dulu banget, gue emang selalu antagonis cuma kepertengahan kesininya banyak protagonis. Tapi di ‘Naluri Hati’ ini karakter protagonisnya beda, second lead. Jadi alur ceritanya dan tantangannya beda,” paparnya.

Sinetron ‘Naluri Hati’ berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda (Shanice Margaretha). Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan. Sinetron yang disutradarai Gita Djun ini juga dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *