Dijagokan Antonio Blanco Di ‘Xtraordinary Games’, Teguh, Penjual Martabak Bawa Pulang 310 Juta

Rp 310 juta Dibawa Pulang oleh Teguh (Bandung) Karena Berhasil Menyusun 5 Galon dengan Waktu Tercepat yakni 55.31 detik pada XtraOrdinary Games. (Foto : Istimewa)

Xtraordinary Games menjadi program yang mengawali rangkaian perayaan HUT SCTV ke-31 bertajuk ‘SCTV 31XTRAORDINARY’ telah menggelar #AduAkting31 Challenge sejak bulan Juli lalu, berhadiah total Rp 310 Juta.

Di Perayaan Malam Puncak HUT SCTV ke 31, tiga peserta yang berhasil melaju ke Babak Final Xtraordinary Games yakni Teguh, Yusuf, dan Chytra harus menyelesaikan tantangan terakhir yang diberikan. Ketiga peserta diminta untuk menyusun sejumlah galon dengan jumlah terbanyak dan waktu tercepat demi membawa pulang hadiah senilai Rp 310 Juta.

Teguh asal Bandung berusia 20 tahun memiliki keseharian membantu kedua orangtua berjualan martabak dan makanan ringan. Teguh berharap bisa memenangkan hadiah senilai Rp 310 Juta untuk membantu biaya kuliah sang kakak dan merenovasi rumah kedua orangtua.

Antonio Blanco Jr mengaku sangat puas ketika melihat peserta yang dijagokannya, Teguh berhasil menyusun 5 galon dalam waktu 55 detik.

Memasuki tahap akhir untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 310 Juta Rupiah dalam 31 Xtraordinary Games, Ketiga peserta terbaik harus memenumpukan kelima galon. (Foto : Istimewa)

Sementara peserta yang dijagokan Giorgino Abraham yakni Yusuf asal Medan memiliki niat tulus jika memenangkan hadiah senilai Rp 310 Juta untuk mengobati sang ayah yang menderita penyakit epilepsi dan membelikan rumah karena hingga saat ini masih mengontrak rumah. Kesempatan pertama diselesaikan Yusuf dengan menyusun 5 galon dalam waktu lebih dari 1 menit.

“Kamu harus yakin kamu pasti bisa menang dan atur nafas kamu”, dukungan dari Cinta Brian untuk Chytra yang menjadi peserta ketiga menyusun galon. Kesempatan pertama untuk Chytra masih belum berhasil dimanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:  Xtraordinary Vaksin SMP 160 Ceger - Cipayung Jaktim Dihadiri Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Ketiga peserta diberikan tiga kali kesempatan untuk menyusun galon. Waktu yang akan digunakan di akhir adalah catatan waktu tercepat.

Pada kesempatan kedua, Teguh dan Yusuf justru gagal memanfaatkannya. Begitu pula dengan Chytra yang masih belum berhasil menyusun galon.

Selangkah menuju Rp 310 Juta kian menegangkan. Ketiga peserta masih memiliki satu kesempatan terakhir demi memperbaiki catatan waktu terbaik.

Giorgino Abraham sebagai promotor Yusuf kali ini turun langsung untuk membantu Yusuf memilihkan lima galon yang akan disusun oleh Yusuf. “Semangat Yusuf ya!”, ujar Giorgino Abraham. Namun sangat disayangkan Yusuf masih belum mampu mengalahkan catatan waktu Teguh. Begitu pula dengan Chytra yang gagal pada kesempatan terakhir.

Dengan demikian Teguh resmi memenangkan Xtraordinary Games dan membawa pulang hadiah senilai Rp 310 Juta. Anthonio Blanco Jr sebagai promotor pun langsung bersemangat memberikan secara simbolis giant check senilai Rp 310 Juta.

“Terima kasih SCTV dan Kak Anthonio sebagai supporter Teguh. Terima kasih juga semua keluarga yang telah mendukung”, ucap syukur Teguh.

Bersamaan dengan itu, Raffi Ahmad, bersama Andhika Pratama dan Yuki Kato sebagai host menutup Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

“Selamat ulang tahun SCTV ke- 31 semoga semakin Xtraordinary,” pungkas mereka bertiga.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *