Bocoran Aksi Sang Ilusionist Demian Di Malam Puncak HUT SCTV #31XTRAORDINARY

Demian berikan bocoran tentang aksinya di Perayaan HUT SCTV 31#Xtraordinary pada 24 Agusutus 2021. (Foto : Fah)

Malam puncak HUT SCTV bertajuk #31XTRAORDINARY tinggal menghitung hari lagi. Perayaan HUT SCTV ke-31 yang disiarkan LIVE pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB ini, selain dimeriahkan oleh artis yang membintangi sinetron SCTV dan penyanyi papan atas juga dimeriahkan oleh illusionist yang namanya tidak asing lagi, Demian. Seperti diketahui suami dari Sarah Wijayanto ini kerap menampilkan aksi yang menegangkan dalam setiap shownya. Iapun memberikan sedikit bocoran mengenai aksi spesial yang akan dihadirkan di Malam Puncak HUT SCTV ke-31.

“Alhamdulillah saya bisa dipercaya oleh SCTV setiap tahunnya. Jadi saya selalu berusaha untuk tampil lebih baik dari penampilan saya sebelumnya. Untuk penampilan saya di HUT SCTV ke-31 ini akan berhubungan dengan senjata tajam. Semoga semuanya berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Demian di Meet and Greet bersama para pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’. Sabtu (21/8).

Demian juga bercerita bahwa telah melakukan sesi latihan untuk penampilannya untuk mempersiapkan aksi yang sempurna di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary mendatang. Tak hanya itu, iapun juga telah melakukan protokol kesehatan yang ketat di sesi latihannya.

“Alhamdulillah saya sudah komplit. Sudah pernah terpapar dan sudah lengkap vaksin juga. Hari ini kita akan PCR untuk persiapan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary besok. Jadi selama aksi besok kita semua juga tetap taat protokol kesehatan”, tegas Demian.

BACA JUGA:  Maria Vania, Akui Lebih Nyaman Jadi Pendamping Tukul Arwana

Demianpun juga merasa prihatin dengan kondisi pandemi saat ini, yang membuat para pesulap atau ilusionist lainnya kehilangan kerjaannya.

“Kalau boleh jujur selama dua tahun terakhir dunia illusionist Indonesia sangat menyedihkan karena selama pandemi ini cukup banyak pesulap yang kehilangan panggungnya. Mungkin kalau saya masih bisa tampil di acara yang ditayangkan stasiun TV sementara yang hanya mengandalkan offair, pasti kehilangan panggung,” terang Demian.

Disinggung tentang keinginannya menjadi pesulap atau illusionist, Demianpun mengatakan atas keinginan sendiri, dan iapun menyarankan bila ingin menjadi sepertinya harus mempunyai kemauan yang keras dan optimis.

“Kalau mau jadi seperti saya sebaiknya jangan, karena berhubungan dengan nyawa. Tapi kalau mau jadi pesulap harus optimis. Anything is possible,” pungkas Demian sambil tersenyum.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *