Leslar Lovers Berkesempatan Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Leslar

Leslar Lovers diberikan kesempatan untuk menyampaikan selamat dan doa pada Lesti DA dan Rizky Billar. (Foto : Istimewa)

Perjalanan asmara pasangan fenomenal yang selalu menyedot perhatian khalayak di tanah air, Lesti DA dan Rizky Billar (Leslar), selangkah lagi akan terikat dalam janji suci. Lesti DA telah melangsungkan acara pengajian dan siraman secara khidmat pada Rabu pagi (18/8). Pada momen ini Lesti DA menyampaikan permohonan maafnya dan meminta restu kedua orangtuanya untuk membangun mahligai rumah tangga bersama Rizky Billar. Karena masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara pengajian dan siraman Lesti DA hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Indosiar yang menjadi saksi utama atas perjalanan cinta LESLAR, secara eksklusif akan menayangkan serangkaian acara Takdir Cinta LESLAR yang dimulai dari Akad nikah hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB, dilanjutkan acara Nasehat Pernikahan pukul 13.30 WIB. Tak berhenti sampai disitu, kemeriahan Takdir Cinta LESLAR berlanjut pada acara pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 dalam Tasyakuran Internasional pukul 09.30 WIB, dilanjutkan Tasyakuran Indonesia pukul 13.30 WIB dan puncak acara dari Takdir Cinta LESLAR yakni Puncak Tasyakuran Pernikahan pada pukul 19.00 WIB.

Secara spesial Rizky Billar meminta Tukul Arwana untuk menjadi saksi pernikahanya dengan Lesti DA. Permohonan Rizky Billar pun disambut baik oleh sang komedian yang juga menjodohkan mereka saat awal bertemu di programnya.

Sebagai bentuk rasa syukur Lesti DA dan Rizky Billar karena banyak Leslar Lovers yang mendoakan perjalanan cinta mereka hingga sampai ada di titik Takdir Cinta LESLAR. Lesti dan Rizky Billar memberikan kesempatan Leslar Lovers untuk dapat menyampaikan ucapan selamat serta doa secara langsung pada Leslar di Tasyakuran Leslar via Zoom dengan cara follow akun sosmed Indosiar. Ikuti dua aktivitas rangkaian acara Leslar, kemudian posting foto dan doa saat menyaksikan pengajian dan siraman LESLAR, serta posting video yang berisi ucapan SAH saat menyaksikan Akad Nikah Lesti dan Billar. Kemudian isi formulir di dan masukkan bukti kalau sudah mengikuti campaign. 5 Pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Tasyakuran LESLAR via Zoom.

BACA JUGA:  Berikan Penampilan Terbaik, Popo (Lampung) Gagal Melaju ke Babak Top 4 Di Bintang Pantura 6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *