Iwan Fals Lelang Lukisan Karyanya Di HUT SCTV 31XTRAORDINARY

Iwan Flas dengan lukisan hasil karyanya yang akan di lelang di HUT SCTV 31XTRAORDINARY. (Foto : Fah)

Jelang HUT nya ke 31, selain menghadirkan program – program istimewa SCTV juga menggelar aksi sosial berbagi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dengan mengadakan Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary. Salah satu artis yang ikut serta adalah Sang Living Legend, Iwan Fals melelang lukisannya. Menurutnya lukisan ini memiliki makna spesial dalam kehidupan pribadinya.

“Disamping main musik, saya diwaktu senggang juga suka urek – urek gitu. Lukisan ini menjadi teman dalam segala suasana, jad lukisan ini istimewa bagi saya. Dan ini yang saya punya, siapa tahu bisa membantua banyak orang,” ungkap Iwan Fals dalam preskon virtual HUT SCTV ke-31, Kamis (12/8).

Dikatakan Iwa Fals untuk mengikuti lelang ini awalnya dirinya diinformasikan pihak SCTV dan iapun langsung mengiyakan untuk ikut lelang lukisan.

“Saya juga nggak tahu kenapa harus lelang lukisan ini, saya hanya mengikuti naluri saja,” tandas lelaki yang pernah kuliah di Seni Rupa ini.

Iwan Fals menyebut lukisan yang dilelang ini tidak ada aliran ataupun jenis yang dimaksud. Iapun hanya menuangkan idenya secara mengalir apa adanya dan merupakan ungkapan perasaannya.

“Saya keluar dari objek, saya nggak mau ada bentuk, kalau ada pikiran saya hilangin. Meski setiap hari saya lihat bentuk atau dengar pikiran – pikiran dan saya berusaha untuk keluar dari situ. Saya percaya dengan warna karena banyak sekali kehidupan – kehidupan dari warna dan saya juga percaya Tuhan kasih Rizki,” tuturnya.

BACA JUGA:  Ayudia Jalankan Bisnis Wedding Organizer ‘Akuwedding’ Bersama Sang Suami, Dito
Iwan Fals dan Banardi Rachmad – Deputy Director Programming SCTV . (Foto : Fah)

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan SCTV mengucapkan terima kasih dengan ikut sertanya Iwan Fals dalam Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary ini.

“Lukisan ini sungguh menjadi sesuatu buat pemirsa yang akan membeli. Donasinya juga nanti akan sangat bermanfaat buat yang menerima. Pembeli lukisan dengan harga tertinggi nantinya akan di umumkan pada 17 Agustus,. Mudah – mudahan menjadi berkah buat kita semua,” pungkas Banardi Rachmad.

Selain Iwan Fals, sejumlah pemain sinetron unggulan SCTV diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan bintang sinetron SCTV lainnya turut mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang. Tidak ketinggalan sejumlah musisi yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary juga ikut serta melelang barang yang memiliki arti istimewa dalam perjalanan karir mereka diantaranya Un1ty, Yuki Kato, Nassar, Judika, Rossa, Andre Taulany dan masih banayk lagi. Seluruh hasil donasi pemirsa di #LelangBarangArtis31 akan disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dalam program SCTV Untuk Negeri untuk membantu penanganan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *