Berbagi Kebahagian Dengan Bapak Jasman, SCTV Dapat Pujian Dari Netizen

Kebahagiaan Bapak Jasman ketika menerima bingkisan kebahagiaan dari SCTV. (Foto : Istimewa)

Menyambut hari jadinya ke-31 Xtraordinary, SCTV berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setianya. Salah satunya Bapak Jasman yang berdomisili di Serang, Banten. Sebelumnya Bapak Jasman ini viral di sosial media lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @siskatriha_.

Dalam video tersebut, terlihat Bapak Jasman sedang berupaya merekam tayangan SCTV yang ditontonnya lewat telepon seluler sederhana miliknya. Beliau berharap rekaman tersebut dapat ditonton kembali dirumah. Sebagai wujud cinta SCTV kepada pemirsa setianya, SCTV pun menyambangi kediaman Bapak Jasman dan memberikan bingkisan kebahagiaan berupa satu unit TV 31” serta smartphone.

Kebahagiaan Bapak Jasman ketika menerima persembahan SCTV tersebut pun terlihat dari video yang diunggah akun @siskatriha_. Postingan ini juga mendapat komentar dari beberapa SCTV Fevers, diantaranya akun @intanpermattasari 165 yang mengucapkan “Alhamdulillah.. Terima kasih banyak SCTV bisa berbagi dengan bapaknya. seneng banget deh.”. begitu juga akun instagram @Shella.cns yang menuliskan “Alhamdulillah SCTV emang the best dah gak sia-sia aku setia dengan tontonan SCTV.”

Semoga kebahagiaan ini juga mengalir ke seluruh pemirsa setia SCTV yang menyaksikannya, dan Saksikan Kemeriahan SCTV 31 Xtraordinary!

BACA JUGA:  Jirayut dan Tontowi Berhasil Mengungguli Pasangan Joshua & Hendra di Special Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *