Penyelenggaraan Vaksin Gratis Hari Pertama Sukses, SCTV Targetkan 1000 Lebih Akseptor Vaksin Covid-19

Antusiasme Warga RPTRA Segar Berseri, Jakarta Pusat mengikuti Xtraordinary Vaksin (2 8). (Foto : Istimewa)

SCTV bersama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) yang bekerja sama dengan AO Care dan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta mmeberikan vaksin gratis pada masyarakat . Hari pertama penyelenggaraanya, Xtraordinary Vaksin sukses digelar di RPTRA Segar Berseri, Karet Tengsin, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat dengan menjangkau 121 orang pada Senin, 2 Agustus 2021.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan sebagai bentuk syukur memasuki usianya yang ke-31, SCTV ingin dapat berpartisipasi aktif kegiatan mendukung Gerakan Vaksinasi Nasional yang digalakkan pemerintah.

“Xtraordanary Vaksin akan datangi 14 titik di DKI Jakarta dan beberapa titik lainnya di wilayah Tangerang Selatan dan Depok. Harapannya dapat mencapai lebih dari seribu akseptor vaksin COVID-19 sampai di akhir periode program ini,” terang Banardi Rachmad dalam siaran persnya.

Sementara Bapak Dhany Sukma, Walikota Jakarta Pusat yang turut hadir dalam acara Xtraordinary Vaksin mengungkapkan kegembiraannya dengan terlaksananya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, Saya yakin dengan kolaborasi yang terus berkembang, cakupan dan jangkauan vaksinasi bagi masyarakat Insya Allah akan tercapai.” ungkap bapak Dhany Sukma yang didampingi Abbas Yahya sebagai perwakilan dari YPP yang menyaksikan berlangsungnya vaksin gratis ini.

“Saya antusias banget dengan adanya vaksin gratis ini. Ini vaksin pertama saya dan seluruh keluarga saya. Terima kasih banyak untuk Bapak Walikota, SCTV serta YPP yang sudah memberikan vaksin gratis ini, apalagi banyak warga sekitar yang belum dapat vaksin menjadi sangat terbantu,” ujar Rosma, salah satu
warga yang mengikuti Xtraordinary Vaksin.

BACA JUGA:  Suport Rekan Jurnalis Pandemi Covid 19, Sahabat Kartini dan Bahira Berikan Paket Sembako

Setelah Karet Tengsin, di hari kedua (3/8) Xtraordinary Vaksin bergerak ke Puskesmas Pancoran Mas, Depok dengan pemberian vaksin 152 orang. SCTV juga membagikan masker gratis edisi terbatas HUT SCTV ke-31 bagi warga yang telah mendapatkan vaksin serta mengajak mereka untuk memakai masker double dan
tetap mengikuti protokol kesehatan. Peserta vaksin keliling ini merupakan warga yang terdaftar di aplikasi
Jakarta Kini (JAKI).

Xtraordinary Vaksin hari ini akan berlangsung di Pasar Gang Kancil, Taman Sari, Jakarta Barat dan akan terus berlanjut hingga tanggal 23 Agustus 2021 diantaranya di Puskesmas Kramat Jati-Jakarta Timur dan Bintaro Plaza, Tangerang Selatan.

Mari sukseskan gerakan vaksinasi bersama SCTV, #31XTRAORDINARY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *