Aditya Herpavi, Peran Antagonis Di ‘Suara Hati Nur’ Kebanjiran Komentar Di Sosmed

Aditya Herpapvi – Pemeran Reno di Mega Series ‘Suara Hati Nur’. (Foto : Fah)

Indosiar kembali menayangkan program terbarunya Mega Series ‘Suara Hati Nur’ yang tayang perdana mulai 12 Juli 2021 pukul 17.30 WIB. Salah satu Aktor dan presenter berwajah tampan, Aditya Herpavi turut membintangi mega series yang diproduksi Mega Kreasi Film dengan karakter antagonis.

Aditya Herpavi berperan sebagai Reno, seorang laki – laki yang berobsesi banyak harta dan memiliki wanita yang dianggap bisa mengangkat derajat kehidupannya. Menurutnya karakternya di Suara Hati Nur tidaklah berbeda jauh dengan Suara Hati Istri yang disukai oleh wanita, artinya diteriakkan dan dimarahi wanita.

“Reno menggunakan berbagai cara untuk mengejar itu semua, sampai masuk penjara dan berhasil mendapatkan istri orang lain dengan cara yang tidak wajar. Reno emang digila – gilain wanita, maksudnya diteriak – teriakin dan dimarah – marahin,” ungkap Aditya Herpavi di virtual ‘Mega Series Suara Hati Nur’ beberapa waktu lalu.

Alkisah, setelah ditinggalkan suaminya Reno (Aditya Herpavi), Nur (Icha Annisa) berjuang dan bekerja keras demi untuk mengobati anaknya Syifa. Nur menjadi ART di rumah Sandra (Kenya Nindya). Betapa kagetnya dia saat melihat Reno, mantan suaminya, sekarang menjadi istri Sandra yang kaya raya. Nur dan Reno harus merahasiakan masa lalunya sebagai suami istri meski sekarang tinggal di atap yang sama. Sementara itu kisah asmara di kehidupan remaja pun hadir diantara Laura (Lea Ciarachel) dan Tristan (Bryan Andrew) yang terlibat cinta segitiga.

BACA JUGA:  Lewat Lagu "Bersinar Dalam Jiwa" Yang Dipopulerkan Faul Gayo, Owan (Boalemo) Tuai Pujian dari Seluruh Dewan Juri

Terkait perannya yang antagonis di Suara Hati Nur, iapun kebanjiran komentar oleh nitizen baik komentar positif maupun negatif. Dirinya tidak merasa terganggu, justru dirinya merasa bangga, berarti karakter yang diperankannya berhasil.

Aditya Herpavi -Kenya – Lea – Bryan – Icha Annisa, Ferdi Ali di Mega Series ‘Suara Hati Nur’. (Foto : Fah)

“Saya rasa mau lovers, haters semua okelah, berarti mereka memperhatikan saya. Makasih banyak semuanya, ini juga berarti cukup banyak yang menyaksikan ‘Suara Hati Nur’ di Indosiar.  Mungkin kalau saya perannya makin jahat, makin banyak yang nonton kali,” urainya dengan nada bercanda.

Lebih lanjut Aditya menuturkan sejak pertama kali ditayangkan Indosiar hingga saat ini, ‘Suara Hati Nur’ memiliki rating yang bagus.

“Kita juga sangat berharap masukan dan komentar dari para penggemar semuanya, karena itu juga bisa jadi pertimbangan tim penulis untuk membuat cerita yang lebih menarik lagi,” paparnya.

Selain  Aditya Herpavi, ‘Suara Hati Nur’ juga dibintangi oleh Icha Annisa, Kenya Nindya Elsa, Ferdi Ali, Lea Ciarachel, Bryan Andrew, , Firstriana Aldila, Menco Hidayat dan masih banyak lagi.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *