Callista Arum, Syuting ‘Buku Harian Seorang Istri’ Sangat Berkesan, Bekerja Sambil Belajar Akting

Callista Arum – berperan sebagai Lula Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Kemampuan akting para pemian sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI) tentu sudah tidak diragukan lagi, tak terkecuali Callista Arum. Di sinetron yang diproduksi Sinemart ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Callista Arum menjalani proses syuting stripping. Callista Arum berperan sebagai Lula, adik dari Nana ( Zoe Jackson), cewek yang cukup berani membela kakaknya yang kerap disakiti oleh Dewa Buana.

Bagi Callista memerankan Lula tidak ada kesulitan dan dirinya merasa enjoy disinetron BHSI ini. Iapun sangat berkesan karena bekerja sambil belajar akting.

“Ini sinetron pertama aku, jadi aku juga banyak belajar akting di BHSI ini. Ini pelajaran buat aku, jadi aku syuting sambil belajar,” ujar Callisra Arum di virtual ‘Buku Harian Seorang Istri’, Kamis (8/7).

Seperti diketahui artis yang memulai karirnya di tahun 2020 ini merupakan model yang juga atlet senam artistik yang telah meraih beberapa penghargaan emas dan perak dikejuaraan nasional maupun internasional.

Callista mengaku dirinya mengambil tawaran untuk bermain disinetron stripping ‘Buku Harian Seorang Istri’ karena tidak monoton saat di lokasi syuting.

“Memilih syuting BHSI ini, karena jujur syuting seru banget, nggak monoton, tiap hari beda – beda. Kalo senam ya kita tahulah rutinnya gitu – gitu aja, tapi seru juga sih kalo belajar ada Gerakan – Gerakan baru,” ungkap Callista.

BACA JUGA:  Dijagokan Antonio Blanco Di ‘Xtraordinary Games’, Teguh, Penjual Martabak Bawa Pulang 310 Juta

Dikatakan Callista bahwa dirinya termasuk orang yang tidak bisa berdiam diri saja, meski ketagihan dengan sinetron stripping ini, saat senggang dilokasi syuting iapun mengisi kekosongan.

Callista Arum dan Antonio Blanco Jr – Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

“Kalo di lokasi syuting lagi break aku selalu ngelakuin apa aja, karena ku orangnya nggak bisa diam. Pokoknya aku ambil apapun biar bisa produktif,” aku wanita kelahiran Jakarta, 2 April 2004 ini.

Callista juga menuturkan kedepannya ia menginginkan hal yang berbeda dari sosok yang diperankan di BHSI, yakni karakter anak sekolahan.

“Aku pengen meranin anak SMA yang seumuran aku, kayak cerita sekolah – sekolah seru banget, kayak gemes – gemes gitu. Di BHSI akukan nggak mendapatkan itu,” terangnya.

Disinggung cinta lokasi (cinlok) dengan Antonio Blanco Jr yang memerankan sosok Pasha di BHSI, terlebih dirinya juga banyak scene yang selalu dekat dengannya, Callista mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas teman saja.

So far kita hanya teman, kita semua dekatnya sama rata, karena aku juga belum pernah ngalamin cinlok,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Antonio sendiri bahwa mereka berdua layaknya seperti kakak dan adik, dimana dirinya yang usianya lebih tua dari Callista, lebih banyak membimbingnya.

“Kebetulan aku lebih tua, jadi aku lebih banyak membimbing layaknya adik,” tandas Antonio.

Antonio juga menilai akting Callista di ‘BHSI’ sangat bagus meski dirinya baru pertama kali main disinetron dengan karakter Lula.

BACA JUGA:  Ini Rahasia Lia Emilia Agar Tampil Fresh, Energik dan Awet Muda

“Memerankan sebagai Lula termasuk hebat banget, dia sudah matang banget karakternya, dimana harus menciptakannya, dimana centil sama Pasha, dimana benci dengan Dewa, semuanya sudah dapat,” puji Antonio.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *