Karena Ini Kiesha Alvaro Lebih Memilih Syuting Sinetron Ketimbang Nyanyi

Kiesha Alvaro – sinetron Dari Jendela SMP. (Foto : Fah)

Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ kini memasuki setahun penayangannya di layar kaca SCTV. Adegannya semakin seru dan semakin di tunggu – tunggu oleh pemirsa setianya, mengingat selama satu tahun dengan kisah persahabatan Joko (Rey Bong), Wulan (Sandrinna Michelle) dan teman-temannya saat ini sudah menyelesaikan pendidikan di bangku tayang SMP.

Salah satu pemain ‘Dari Jendela SMP’, Kiesha Alvaro (Roni Kharisma) membocorkan sedikit tentang perserteruan yang akan tayang di episode selanjutnya.

“Pokoknya bakal ada konflik penutupan buat teman -teman SMP menuju ke SMA nantinya,” kata Kiesha di virtual sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Jum’at (25/6).

Putra dari Pasha Ungu ini juga menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat senang dan bersyukur sinteron ‘DJS’ ini bisa bertahan lama dan sudah memasuki setahun. Dan terlebih lagi sinetron ini juga banyak yang menyukainya.

“Pastinya aku senang banget ya, Alhamdulillah ‘DJS’ juga fansnya banyak juga. Nantinya juga bakal ada peningkatan ke SMA, tentunya bakal ada pengembangan cerita baru, karakter baru dan bakal ada anak – anak baru. Yang pasti aku bakal semangat lagi,” urainya.

Kiesha Alvaro bersama Saskia Chadwick – Sinetron Dari Jendela SMP. (Foto : Fah)

Disinggung tentang karir kedepannya apakah akan mengikuti jejak sang ayah yang seorang penyanyi, Keisha mengatakan untuk sekarang ini dirinya belum fokus ke musik.

“Pengen sih, karena aku juga hobby nyanyi, tapi untuk sekarang aku lagi nyaman di sinetron,” akunya.

BACA JUGA:  Keren! Kumpulan Puisi Prilly Latuconsina Dijadikan Serial We TV Original 5 Detik & Rasa Rindu

Seperti diketahui Kiesha mengawali karirnya menjadi seorang penyanyi cilik. Namun saat ini, secara jujur Kieshapun bila disuruh untuk memilih antara syuting dan nyanyi ia lebih memilih syuting. Karena menurutnya menjadi seorang penyanyi banyak pantangannya terutama dalam hal makanan.

“Kalau nyanyikan nggak boleh makan itu makan ini, jadi lebih ribet aja. Kalau syutingkan bisa dibilang bisa bebas, nggak terlalu ketat, mau makan gorengan ataupun soda dan lainnya,” jelasnya.

Meski ayah merupakan seorang penyanyi ternama, namun Kiesha merasa tidak pernah belajar vokal atau bernyanyi dengan sang ayah.

“Bisa dibilang aku otodidaklah. Tapi pernah belajar les vokal cuma belajar vibra doang, abis itu belajar sendiri,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *