Nita Thalia, Cita Citanya Kandas, Eh Malah Jadi Penyanyi

Nita Thalia – Semangat Senin Indosiar . (Foto : Fah)

Tidak banyak yang tahu penyanyi dangdut fenomenal dengan goyangan energiknya, Nita Thalia sebelum terjun kedunia entertaint memiliki cita – cita untuk menjadi pramugari. Karena menurutnya menjadi pramugari itu bisa keliling Indonesia bahkan keliling dunia.

Namun takdir berkata lain, dirinya kini menjadi seorang penyanyi yang cukup di kenal masyarakat. Bahkan karirnya kini sedang naik daun dan banyak menghiasi di layar televisi.

“Aku bersyukur sekali, karena ini anugerah yang Allah berikan kepada aku. Memang benar – benar tidak disangka sama sekali, karena cita – cita dari kecil itu pengen jadi pramugari yang bisa terbang kesana kemari. Tapi aku diberikan sesuatu yang lebih, menjadi seorang penyanyi,” ungkap Nita Thalia di virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (21/6).

Selama 21 tahun berkarir Nita, sapaan akrabnya, sudah mengeluarkan 18 album dan juga mendapatkan 10 penghargaan. Dalam karirnya ini tidak luput dari dukungan keluarga dan membuat dirinya menjadi semangat untuk bekerja. Dengan prestasinya ini sebagi bahan cerita tentang perjalanan karirnya kepada anak dan keluarganya.

“Anakku yang membuatku semangat kerja dari pagi hingga malam, orang tua dan keluarga besar juga selalu support. Nggak ketinggalan dari semua Nita Tahlia Lovers, Alhamdulillah saya masih bisa eksis dan berdiri di blantika musik dangdut Indonesia,” urai Nita.

Kini penyanyi dangdut kenamaan tanah air Nita Thalia juga akan dilibatkan oleh Indosiar di ‘Bintang Pantura 6’ sebagai mentor yang akan tayang pada 1 Juli 2012 mendatang di Indosiar. Nita bertugas memberikan arahan para peserta BP 6 baik cara bernyanyi, vokalnya dan lainnya.

BACA JUGA:  Dukungan Penuh ‘BROADCAST SPONSORS’ Pada SCM GRUP Siarkan FIFA WORLD CUP QATAR 2022™

“Namanya Bintang Pantura, jadi tidak hanya dari suara dan vokalnya, pasti penampilan mereka diatas panggung. Kalau aku dikenalnya penampilan yang energiknya diatas panggung. Nah aku pengen anak didik saya bisa menguasai panggung, merobohkan panggung dan mengacak – acak penonton dengan energiknya,” terang Nita.

Nita juga berpesan untuk anak didiknya, lanjutnya harus banyak berlatih, punya ciri khas baik dari voak maupun dari goyangannya.

“Apa yang bisa harus ditampilkan, misal nyanyi sambil ngedance atau lainnya ya harus diperlihatkan. Jadi aku hanya menggali apa yang bisa melalui bakatnya,” tegasnya.

Nita mengatakan bahwa Indosiar telah banyak melahirkan bakat – bakat yang luar biasa dari daerah Indonesia melalui ajang Bintang Pantura, mulai dari BP 1 hingga BP 5 dengan kualitas yang bagus. Diantaranya adalah Lilis, Dimas Tedjo, Jamila dan masih banyak lagi.

“Indosiar menyediakan wadah bagi penyanyi yang punya bakat, yang tadinya hanya dari panggung ke panggung saja, kini menjadi penyanyi yang luar biasa,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *