Aliando Syarief, Trik Membangun Chemistry Dengan Sitha Marino Di ‘Keajaiban Cinta’

Aliando Syarief dan Shita Marino saat di loasi syuting ‘Keajaiban Cinta’. (Foto : Fah)

Kehadiran Aliando Syarief di sinetron terbaru SCTV ‘Keajaiban Cinta’ menjadi salah satu daya tarik dan mengundang rasa penasaran pemirsa untuk menyaksikan sang idolanya kembali berakting. Selain momen kembalinya Aliando ke layar kaca, kemampuan akting Sitha Marino bersama Erdin Werdrayana juga patut untuk disaksikan lewat sinetron yang tayang di SCTV sejak Senin 24 Mei 2021 ini.

Aliando menjelaskan bahwa dalam kegiatan syutingnya semua para pemain dan kru ‘Keajaiban Cinta’ melalui prokes yang ketat untuk menghindari penularan covid 19. Tak hanya itu, untuk menjaga imunnya selain mengkonsumsi makanan yang bergizi iapun juga selalu minum vitamin.

“Sekarang ini lagi suntik vitamin, dan ini salah satu rutinitas yang dilakukan setiap 2 minggu atau sebulan kali,” ujar Aliando di press Tour Lokasi Syuting Keajaiban Cinta, Kamis (3/6).

Di sinetron yang di produksi Sinemart ini, Aliando berperan sebagai Darwin Alviano yang beradu akting dengan Shita Marino sebagai Tiana Pratama. Darwin dan Tiana sudah lama memiliki hubungan baik. Meski ada permusuhan keluarga mereka, namun Darwin dan Tiana menjalani hubungannya secara backstreet yang tersimpan dengan rapi.

Sinetron Terbaru SCTV ‘Keajaiban Cinta’dibintangi Aliando Syarief, Sitha Marino dan Erdin Werdrayana . (Foto : Istimewa)

“Darwin itu ktidak mengejar wanita, jadi cinta yang dimaksud berbeda.Tapi salah satu cinta yang membuatnya nyaman ada di Tiana. Jadi semua cerita berawal dan berjalan dengan konflik,” terang Aliando.

Dikatakan Aliando di sinetron garapan Gita Asmara dan diproduseri David S Suwarto ini, ia tidak melakukan reading namun dirinya mendapatkan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Shita Marino.

BACA JUGA:  Gandeng Nia LIDA di Video Klip ‘Lebih Dari Hidupku’, Iqhbal LIDA ; Canggung dan Deg Degan

“Kita dikasih script satu – satu dirumah, jadi kita semua baca dirumah. Jadi untuk mendapatkan chemistry-nya itu rahasia, jadi ada trik – triknya,” aku Aliando.

Sebelum syuting ada foto shoot lanjut Aliando, disaat itu dikasih preparing yang waktunya cukup lama.

“Nah disitu kita set, kita semua ngobrol bareng – bareng untuk kenal satu sama lainnya. Mungkin dari situ sih bisa dibangunnya chemistry dan karakternya,” urai Aliando.

Aktor yang sukses membintangi sinetron Gantneg Ganteng Srigala (GGS) di SCTV mengatakan karakter yang diperankan ada perbedaan dari sinetron sebelumnya.

“Tapi aku tetap ngasih Ali-nya sedikit, sebenarnya kalau dari karakter – karakter kalau mau dikulik ada gaya bahasa yang tidak baik. Makanya aku Aliin aja atau dipelintir ke karakter yang agak positif. Alhamdulillah karakter di Keajaiban Cinta ini kita optimal,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *