Suara Hati Istri Zahra, Kisah Poligami, Penuh Konflik Dalam Keluarga

Mega Series Suara Hati Istri – Zahra. (Foto : Istimewa)

Menyusul kesuksesan Mega Series Suara Hati Istri Kayla, Indosiar segera hadirkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang akan tayang pada 27 Mei 2021. Suara Hati Istri Zahra dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing di layar Indosiar yakni Panji Saputra Tirta), Zora Vidyanata (Ratu), Metta Permadi (Putri), Bryan Andrew (Alshad) serta bintang baru, Lea Ciarachel (Zahra).

Mega Series ini menceritakan kehidupan rumah tangga dengan seorang laki – laki yang memiliki 3 istri yang sangat mendominasi dikeluarganya.

“Banyak cerita yang kita ambil positifnya, disini bukan mengajarkan untuk kita berpoligami tapi ada pelajaran dari kekurangan dalam sebuah mahligai pernikahan. Dari sini juga bisa terlihat dalam kehidupan rumah tangga bahwa sosok suami itu sangat mendominasi,” ungkap Panji di Semangat Senin Indosiar, Senin (10/5).

Di Suara Hati Istri Zahra, sang suami (Tirta) yang memiliki 3 istri terjadi banyak konflik baik dari istri pertama hingga istri ketiga.

“Sebenarnya pelajaran yang kita ambil disini salah satunya adalah dengan berpoligami itu tidak segampang yang orang bilang,’Yang penting adil’, nggak. Karena adil aja nggak cukup, jadi poligami itu banyak konflik,” terang Zora Vidyanata.

Para pemain Suara Hati Istri ‘Zahra’ – Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Bagi Lea Ciarachel karakter sebagai Zahra, istri ketiga dari Tirta (Panji Saputra), cukup menantang. Awalnya sangat berat dan sulit di perankannya, namun beberapa hari jalani syuting, dan banyak bertanya dengan senior, akhirnya bisa teratasi.

BACA JUGA:  Eby (Bima) Raih Polling Tertinggi di Konser Show Top 8 Grup 1 D’Academy 5

“Diawal saat pertama syuting aku merasa sulit, karena Zahra kan istri ketiga dari pak Tirta yang sudah punya dua istri, sedangkan aku sendiri baru lulus sekolah. Makanya di lokasi syuting saya banyak bertanya pada kakak senior biar bisa teratasi,” ungkap Lea.

Sementara Metta Permadi yang merupakan istri kedua Titra mengaku di SHI Zahra ini lebih menantang dari karakter seorang istri yang tertindas di sebelumnya.

“Aku sebelumnya selalu berperan sebagai orang yang tersakiti tetapi disini jauh lebih menantang karena tidak hanya tersakiti tapi juga akan berani melawan. Jadi disini lebih bisa fight dan tidak nelangsa banget di cerita sebelumnya. Ada sedikit power di kakrakter yang aku perankan beraksi dengan suami,” urai Metta.

Begitupun dengan Zora vidyanata yang memerankan seorang istri yang tertindas namun menurutnya dengan versi yang berbeda. Dengan kehadiran istri ketiga, yang awalnya istri pertama bersaing dengan istri kedua, menjadi kompak untuk menentang kehadiran istri ketiganya.

Adegan saat syuting Suara Hati Istri Zahra. (Foto : Fah)

“Kehadiran istri ketiga Tirta membuat kita menjadi kompak untuk menentang kehadirannya,” tandas Zora.

Senada dikatakan Panji, bahwa karakter di SHI Zahra ini melebihi dari karakter SHI sebelumnya. Seperti diketahui peran Panji di SHI adalah sosok yang antagonis dan menyebalkan bagi istrinya.

“Jadi lebih menyebalkan dari sebelumnya. Mudah-mudahan bukan menyebalkannya yang diambil, tapi positifnya, dan pemirsa bisa mengambil sikap atau dialog yang ada di SHI ini sebagai pelajaran,” pungkas Panji.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *