Para Pemain ‘Rumah Bidadari’ Sapa Penggemarnya Lewat Ngabuburit

Lavicky Nicholas saat menyapa enggemarnya – (Hilmia) lewat ngabuburit. (Foto : Istimewa)

Di bulan Ramadan 1442 H, SCTV kembali menggelar Ngabuburit bareng pemain sinetron unggulannya pada Selasa (4/5). Kali ini para pemain “Rumah Bidadari” hadir langsung menyapa penggemarnya yakni Lavicky Nicholas, Adinda Azani, Gerald Abdullah, Sakurta Ginting, Artta Ivano, Andi Viola dan Cut Asyifa.

Lavicky Nicholas, Gerald Abdullah, dan Sakurta Ginting lebih dulu menyapa SCTV Fevers yang baru saja menyelesaikan proses shooting ‘Rumah Bidadari’ di Jakarta.

Sakurta Ginting menceritakan perannya sebagai Remin yang mengutamakan uang, sedangkan Lavicky Nicholas mengisahkan perannya sebagai seorang playboy yang kurang pengetahuan seputar agama. Sedangkan Gerald Abdullah berperan sebagai Jamal yang kutu buku dan banyak membantu Rafatar.

Gerald mengaku karakter Jamal sangat berbeda dengan dirinya. Jamal lebih suka membaca buku, sementara Gerald yang sebenarnya lebih menyukai visual.

“Saya lebih suka banyak nonton film sebagai referensi untuk memerankan sosok Jamal yang kutu buku,” ungkap Gerald.

Sementara Lavicky bercerita tentang model rambutnya yang seperti Oppa-Oppa Korea diawali dengan dirinya yang tak mengira lulus casting dan sudah terlanjur memotong rambutnya sehingga disesuaikan kembali dengan karakternya

“Karakter Rafathar yang tengil mirip dengan aslinya, namun mendapat predikat “Veteran Playboy” karena sudah lewat masanya,” ujar Lavicky.

Sinetron “Rumah Bidadari” adalah sinetron religi pertama yang diperankan oleh Lavicky Nicholas. Perbedaan yang paling dirasakan oleh Lavicky Nicholas adalah adanya pesan yang ingin disampaikan dalam setiap adegan .

“Rafatar bakal cemburu melihat Salwa dekat dengan pria lain. Penasaran kan? Tonton terus ya…!” kata Lavicky

Hilmia Dzaki menjadi salah satu penggemar yang beruntung dapat menyapa langsung pemain “Rumah Bidadari”. Hilmia Dzaki mengaku sangat mengagumi Adinda Azani dan Lavicky Nicholas.

BACA JUGA:  Eagle Institute Indonesia Umumkan 3 karya Terbaik Film Dokumenter EADC 2018

“Aku suka sama Rafatar karena suka ngeselin. Semangat terus puasanya kak,” seru Hilmia yang kemudian mengeluarkan pantun buat Lavicky.

Lavicky langsung membalas pernyataan Hilmia.“Terima kasih ya,   kamu juga semangat ya puasanya dan belajarnya,” sambung Lavicky sekaligus membalas pantun Hilmia.

Di tengah berlangsungnya Ngabuburit bareng SCTV Feevers dilakukan Berkah Senja, berbagi kebahagiaan dengan memberikan uang senilai Rp 500.000 kepada fans “Rumah Bidadari”, Atin, seorang pedagang ayam goreng dan soto.

“Ceritanya menghibur dan seru serta suka juga sama Rafathar yang lucu,” ucap Atin

Selain itu, para cast ‘Rumah Bidadari’ ditantang untuk bermain games berupa tebak gambar dan kuis “Cerdas Kumat” dengan pertanyaan-pertanyaan yang nyeleneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *