Kiesha Alvaro, Kangen Kumpul Keluarga Di Bulan Ramadan 1442 H

Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick saat virtual sinetron ‘Dari Jendela SMP’. (Foto : Fah)

Bagi Kiesha Alvaro momen bulan puasa adalah momen yang sangat dirindukan untuk kumpul bersama dengan keluarga. Namun karena saat ini dirinya disibukkan dengan syuting sinetron SCTV berjudul ‘Dari Jendela SMP’ membuat dirinya untuk menundanya.

Keisha juga merasakan ada kekangenan tersendiri untuk berkumpul bersama keluarga di bulan puasa, dimana saat masih kecil sering buka puasa bersama, tarawih, ngabuburit dan lainnya.

“Kangen momen tersebut itu pasti adalah, tapi sekarang kan beda. Alhamdulillah aku juga dapat rizki syuting jadi agak sulit. Semuanya juga kan ada kesibukan masing – masing jadi susah banget untuk momennya,” ungkap Kiesha pada wartawan di virtual ‘Dari Jendela SMP’, Kamis (29/4). “Ada momen yang dikangenin dengan ayah, jalan bareng, sholat bareng dan banyak lagi,” tambahnya.

Namun demikian menurut pemeran Roni Kharisma di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ini untuk menjalin kekeluargaan tersebut iapun sering komunikasi dengan ayah dan mamahnya.

“Aku sering komunikasi dengan video call, atau kalau nggak bunda atau ayah kesini, yang penting tetap saling ngabarinlah,” tandas Kiesha.

Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat virtual Dari Jendela SMP. (Foto : Fah)

Meskipun dengan kesibukannya masing – masing, namun keluarga tetap mendukung dan mensuport dengan karir yang dijalani Kiesha.

“Kalo ayah selalu dukung dan support karirku, ayah juga selalu mantau aktivitas aku, semangatin aku, kasih saran dan lainnya. Biasanya jam 3 pagi ayah juga selalu chat aku untuk bangunin sahur,” cerita Kiesha.

Disinggung tentang pengalamannya dilokasi syuting ‘Dari Jendela SMP’, menurut Kiesha saat di bulan Ramadan ini banyak scene – scene di lakukan di out dor dengan cuaca panas, sehingga membuatnya untuk lebih banyak bersabar.

“Nah disitu kita di uji bagaimana untuk nahan lapar, capek, haus dan amarah disaat yang bersamaan,” ungkap Kiesha yang minuman favoritnya sirup saat berbuka puasa.

BACA JUGA:  Keseruan Games dan Berbalas Pantun Para Pemain ‘Cinta Mulia’ VS ‘Dari Jendela SMP’

Dikatakan Kiesha bahwa dirinya selama ini lebih banyak buka puasa bersama dengan teman – teman di lokasi syuting ketimbang dengan keluarganya.

“Kalo dengan ayah sih belum, karena saat ini ayah juga sibuk dengan pekerjaan di lokasi syuting. Mungkin kalo ada kesempatan ayah yang akan ke lokasi. Masalahnya kalo aku ke ayah juga nggak bakal sempat karena syuting dari pagi sampai malam, jadi nggak ada waktu. Terakhir aku juga ketemu ayah dua bulan yang lalu,”  pungkas Keisha.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *