Rimar, Sang Idola Baru Indonesia Siap Terjun Ke Dunia Musik

Rimar sang juara idonesian idol 2021. (Foto : Istimewa)

Malam puncak Grand Final bertajuk Result & Reunion Indonesian Idol Spesial Season, pada Senin (26/4) telah menentukan Rimar Callista sebagai sang juara idola baru Indonesia dan Mark Natama sebagai runner up Indonesian Idol 2021.

Rima sangat tidak menyangka bahwa apa diumumkan oleh Boy William sebagi host Indonesian Idol. Indonesia, kalian memilih… yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season the winner is Rimar,” kata Boy William.

Mendengar ucapan Boy William, perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 ini terlihat kaget dan tidak percaya, hingga iapun langsung sujud syukur dengan kemenangannya.

Atas kemenangannya, Rimar selain mendapatkan hadiah mobil dan uang tunai Rp.150 juta, juga menginap di Hotel Westin Bali & tiket PP ke Bali (2 orang), tabungan dari MNC Bank Rp.10 juta serta langganan MNC Vision selama satu tahun.

Sebelumnya Rimar dalam keterangan persnya secara virtual Senin sore (26/4) mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur pada Allah SWT bisa sampai ketitik special season dan ia juga berterima kasih dengan Judika dimana di babak showcase telah diselamatkan dengan wildcard-nya.

“Di Indonesian Idol ini perjuangannya luar biasa panjang, di spectakulerpun aku nyaris gagal. Tapi Alhamdulillah masih diberikan kesempatan dari Allah SWT dan juga masyarakat Indonesia yang memvoting aku, sehingga aku masih bertahan,” terang Rimar.

BACA JUGA:  RCTI Gelar ‘TikTok Awards Indonesia 2020’, Ajang Apresiasi Kreativitas Kreator TikTok

Diakui Rimar bahwa dirinya merasa grogi untuk tampil di grand final terlebih tidak ada penontonnya. Namun semuanya berproses untuk tidak menemukan groginya, dan dirinya terus belajar untuk menampilkan yang luar biasa.

“Banyak sekali orang – orang yang sudah mendukung aku, padahal mereka tidak pernah ketemu aku. Makanya aku ingin sekali menampilkan yang terbaik untuk mereka,” ungkapnya.

Rimar juga mengaku sudah siap untuk terjun kedunia musik karena sudah lama impiannya ini bisa terwujud di Indonesian Idol.

“Disini aku banyak sekali dapat pelajaran, coach, koreografer, vocal direct dam lainnya. Aku juga banyak belajar bagaimana aksi panggung, lihat kamera dan lighting. Aku rasa semuanya suatu bekal yang sangat besar untuk bisa masuk ke industri musik,” pungkas Rimar.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *