Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ Spesial Dengan Kehadiran Fansnya Di Lokasi Syuting

Para pemain Buku Harian Seorang Istri dihadirkan langsung dengan fansnya Kandar dan Karisa di Lokasi Syuting. (Foto : Fah)

Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” menjelang Ramadan 1442 H berbeda pada sebelumnya. Kali ini Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan Kevin Kambey selain membuktikan kekompakan mereka kepada SCTV Fevers dengan menjawab seluruh tantangan games juga bercengkrama langsung dengan fansnya. Dua fans yang beruntung ke lokasi syuting kali ini adalah Kandar ( Ciputat- Tanggerang ) dan Karisa (Mampang Parapatan – Jakarta). Kandar dan Karisa sebelumnya menjalani tes antigen dan protokol kesehatan yang ketat.

Awalnya Kandar yang menanti kehadiran Zoe Jakcson dan Karisa yang mengagumi Cinta Brian merasa kecewa, saat host mengemukakan bahwa fansnya tidak hadir. Namun ternyata mereka diberikan surprise langsung kehadiran Zoe dan Cinta. Dan ini hanyalah sebuah prank yang dilakukan oleh hostnya.

“Pastinya senang banget samapai panas dingin. Aku suka dengan Zoe karena cantik dan senyumnya manis,” ungkap Kandar. Begitupun dengan Karisa yang sangat suka dengan Cinta Brian karena penampilannya yang keren dan sifatnya yang cool.

Pertemuan dengan artis idolanya, Karisa dan Kandarpun tidak menyia – nyiakan kesempatan untuk minta tanda tangan di poster yang telah dibawanya.

“Pastinya senang banget bisa ketemu dengan idola dilokasi syuting langsung dan aku gak grogi. Renacananya poster ini di taruh dikamar,” aku Karisa.

Kandar dan Karisa saat di kejutkan dengan kehadiran Cnta Brian dan Zoe Jackson di lokasi syuting. (Foto : Fah)

Pada Meet and Greet sore ini juga Kandar sebagai penggemar diberi kesempatan langsung untuk menantang Zoe Jackson untuk menjadi “Reporter Berita”. Zoe Jackson langsung menjawab tantangan menjadi Reporter Berita yang disambut gelak tawa pemain sinetron “Buku Harian Istri” lainnya.

BACA JUGA:  Ochi Rosdiana, Perbaiki Mood Di Lokasi Syuting ‘Buku Harian Seorang Istri’ Dengan Makan dan Ngemil

Tak hanya fans, para cast juga memberikan tantangan pada fansnya, Kandar dan Karisa dengan pertanyaan seputar program SCTV,  mulai dari lahirnya SCTV, kepanjangan SCTV hingga nama dan karakter dari para pemain sinetron di SCTV.

Selain itu, baik Kandar dan Karisa juga ditantang dengan rayuan mautnya pada para cast ‘Buku Harian Seorang Istri’. Beberapa kali Kandar mencoba dengan rayuan mautnya, namun gagal dan mendapatkan hukuman.

Karisa memanfaatkan kesempatan sore ini untuk memberi tantangan kepada Hana Saraswati yakni “Rayuan Maut”.

Aku rela dipenjara asal pelanggarannya karena mencintaimu”, rayu Hana Saraswati kepada Kandar yang langsung dijawab Kandar “Mba Hana tau ga kalau pare itu pahit? Tapi kalau lihat kamu langsung hilang pahitnya”.

Cinta Brian ditantang untuk merayu Zoe Jackson yang sukses membuat Zoe Jackson tertawa bersama pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *