Peran Menantang Pasangan Terbaper dan Terimut, Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP’ . (Foto : Fah)

Sandrinna Michelle dan Rey Bong kembali hadir menyapa seluruh penggemar di virtual Meet and Greet “Dari Jendela SMP” pada Sabtu, (13/3). Pasangan terbaper dan terimut menurut pemain sinetron unggulan SCTV ini akan menunjukkan kekompakan mereka bersama pemain sinetron “Dari Jendela SMP” lainnya yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zev juga akan menjawab tantangan SCTV Fevers telah diberikan lewat sosial media.

Meet and Greet minggu lalu Rey Bong sukses dengan tantangan memerankan karakter Ken (Giorgino Abraham) di sinetron ‘Love Story The Series’. Rey Bong mengaku senang bisa menjadi Ken karena menurutnya karakternya sangat keren.

“Kalau untuk panutan atau inspirasi untuk berakting aku sih ke siapa aja, ya salah satunya ka Gino. Kalau untuk referensi aku nonton sinetron apa aja,” aku Rey Bong.

Lebih lanjut Rey Bong mengatakan untuk disinetron selanjutnya ia menginginkan seperti Giorgino, yang memerankan banyak peran disinetron.

Meet and Greet ‘Dari Jendela SMP. (Foto : Fah)

“Aku pengen sih, jadi nggak satu karakter aja yang aku perankan. Dan aku ingin karakter lainnya,”ungkapnya.

Adapun peran yang diinginkan Rey Bong adalah karakter kepribadian ganda.

“Jadi hitungan detik udah berubah karakternya, dan ini sangat menantang,” tandas Rey Bong.

Sandrinna Michelle di meet and greet lalu yang memerankan karakter Maudy (Yasmin Napper) di sinetron Love Stories mengaku tidak begitu sulit untuk mendalaminya.

BACA JUGA:  Pasha Ungu dan Sang Kakak, Kiesha Alvaro Support Shakiena Azalea Terjun Kedunia Entertaint

“Nggak sulit memerankan karakternya dan aku merasa senang sekali bisa mendalaminya,” kata Sandrinna.

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP saat Meet and Greet. (Foto : Fah)

Disinggung tentang apakah sosok Maudy merupakan idolanya di sinetron, ia mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mengambil pelajaran untuk acting tidak hanya satu orang saja.

“Semuanya aku telusuri , terus kalau yang bagus aku ambil, karena semua sosok itukan beda – beda.,” ucap Sandrinna.

Bila Rey Bong ingin memainkan karakter kepribadian ganda, Sandrinna sendiri menginginkan peran yang pernah ditontonnya yakni drama korea.

“Kalau aku ingin banget mencoba menjadi peran perempuan dengan gangguan mental,” pungkas wanita yang mengaku seorang ARMY karena menyukai BTS ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *