Tantangan Antonio Blanco Perankan 2 Karakter Di ‘Buku Harian Seorang Istri’

Antonio Blanco dan Hana Saraswati saat 3xtraOrdinary Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” (BHSI) sapa penggemarnya lewat ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ yang disiarkan Live  video.com pada Sabtu (23/1). Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum, dan Asha Assuncao masing – masing menceritakan peran dan karakter serta pengalamannya bermain di BHSI.

Antonio Blanco bercerita bahwa dirinya sebagai Adi justru hadir menemani Nana di tengah kesedihannya. Terlebih mengetahui bahwa Dewa masih berhubungan dengan cinta lamanya, Alya (Hana Saraswati).

Antonio Blanco merasa tertantang di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” karena memerankan dua karakter sekaligus yakni Adi dan Pasha.

“Karakter Adi lebih sesuai dengan aku, sementara Pasha sangat kontras karena karakter Pasha yang pendiam dan nada bicara yang sangat berbeda dengan dirinya,” ungkap Antonio.

Sementara Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena perannya sebagai Lula di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mencintai Pasha (Antonio Blanco) yang justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana (Zoe Jackson).

Menurut para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, peran Lula yang dimainkan oleh Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta tak berbalas.

Zoe Jackson mengisahkan perannya sebagai Nana yang dinikahi terpaksa oleh Dewa (Cinta Brian). Kisah lainnya juga hadir dari Hana Saraswati yang mengaku cukup susah memerankan peran Alya karena tiba-tiba harus menangis dan seketika tersenyum lagi.

BACA JUGA:  Fikri (Bogor), Haikal (Jakarta) dan Rida (Tasikmalaya) Dipastikan Melaju Ke Babak Top 9 AKSI 2023

Zoe Jackson dan Cinta Brian mengaku bahwa Nana mulai terbawa perasaan dengan sikap-sikap Dewa kepadanya di sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet mulai ricuh dengan celetukan Pasha (Antonio Blanco) yang melindungi Nana (Zoe Jackson) dari Dewa (Cinta Brian) hingga berakhir dengan gelak tawa.

Dalam kesempatan itu, para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” juga berbagi t-shirt dengan gambar dan bertandatangan mereka untuk SCTV Fevers yang beruntung. Hingga dipenghujung acara para fans yang menonton Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini  lebih dari 12 ribu viewers.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *