Ini Alasan Hana Saraswati, Lebih Memilih Cowok Pembohong dan Tidak Setia

Hana Saraswati mengaku bahwa perannya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri . (Foto : Fah)

Berbeda dari games – games 3xtraOrdinary meet and greet yang digelar SCTV sebelumnya, para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dihadapkan pada pilihan sulit (pilit) dalam games memilih makan apel atau pare. Dalam games ini setiap cast menjawab dua pilihan yakni A dan B, dimana setiap cast konsekwensinya harus memakan apel atau pare.

“Aku nggak suka pare, soalnya pahit,” celetuk Hana Saraswati.

Dalam pilihan pertama dengan memilih A (apel) atau B (pare) untuk semua cast, ‘cewek/cowok pembohong dan nggak setia atau punya cewek/cowok yang setia. Seluruh pemain kompak memilih makan apel, meski bertentangan hati mereka masing – masing.

Selanjutnya pilihan kedua, seluruh cast diminta memilih ‘memerankan orang gila dalam sinetron atau kehidupan nyata jadi orang dermawan’. Meski pilihan yang sulit seluruh cast lebih memilih memainkan karakter orang gila.

Hana Saraswati mengaku bahwa perannya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.Sementara Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan peran orang gila.

Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco, dan Mahdy Reza menerima tantangan dengan memakan pare.

“Ya udah deh demi Lula (Callista Arum) gue makan pare,” tandas Antonio Blanco.

“Aku sering banget makan pare, justru ini bagus lho buat kesehatan, kalian harus makan pare ya!” timpal Cinta Brian.

Pilihan terakhir seluruh cast untuk memilih antara ‘menjadi bintang sinetron atau penari latar ‘ Dan seluruh cast cewek dengan serentak lebih memilih penari latar.

BACA JUGA:  Cerita Seru Para Pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ Di Lokasi Shooting

Dalam kesempatan itu juga pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” menceritakan bahwa protokol kesehatan diberlakukan sangat ketat selama di lokasi shooting diantaranya melakukan swab test secara berkala, penggunaan masker, pengecekan suhu badan, hingga tidak menerima orang lain dari luar selain crew dan pemain sinetron.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *