Debut Perdana Callista Arum ‘Buku Harian Seorang Istri’ Ditengah Pandemi Covid 19

Callista Arum sebagai Lula di Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Fah)

Bagi Callista Arum yang berperan sebagai Lula di sinetron SCTV berjudul ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI) merupakan debutnya pertama kali terjun kedunia entertaint. Wanita kelahiran 2 April 2004 ini merasa bersyukur bisa bermain di sinetron dengan judul yang keren dan unggulan SCTV, terlebih ditengah pandemi covid 19 ini.

“Aku belum pernah shooting, dan ini pengalaman pertamaku disinetron. Aku bersyukur banget dapat bermain di BHSI, semua pemain, kru, sutradara dan semuanya ngajarin aku dari nol hingga aku dirangkulnya,” ungkap Callista di 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ dengan penggemarnya yang disiarkan Live di Video.com , Sabtu (23/1).

Sebagai seorang pendatang baru dan junior di BHSI, Callista merasa sangat perlakukan baik dan dihargai oleh para seniornya.

Callista Arum bersama para pemain ‘Buku Harian Seorang istri’ Cinta Brian (Dewa), Antonio Blanco Jr (Adhi Pasha), Hana Saraswati (Alya), Mahdy Reza (Roni) dan Asha Assuncao (Livia). (Foto : Fah)

“Semuanya baik banget, mbak Dian yang paling senior justru baik banget. Jadi di BHSI itu nggak ada senioritas, semunya baik – baik,” tandas atlet senam artistik yang pernah mendapatkan emas dan silver di kejuaraan senam di Bangkok dan Singapore ini.

Meskipun para seniornya memperlakukan sangat baik terhadapnya, namun menurut wanita berdarah Manado dan Batak ini, para seniornya terutama laki – lakinya terkadang menyebalkan.

“Laki – lakinya kadang menyebalkan, dan Mahdi itu nyebelinnya buaya. Yang lainnya kadang usil dan ngagetin. Kalau cewek – ceweknya baik semua,” akunya.

BACA JUGA:  Kemesraan CALLISTA ARUM dan JUNIOR ROBERTS Bikin Baper ANTONIO BLANCO Jr dan NETIZEN

Selain Callista Arum, 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang ditonton lebih dari 12 ribu penggemarnya juga dihadiri oleh Cinta Brian (Dewa), Antonio Blanco Jr (Adhi Pasha), Hana Saraswati (Alya), Mahdy Reza (Roni) dan Asha Assuncao (Livia).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *