Adu Kekompakan Para Pemain ‘Samudra Cinta’ dan ‘Love Story The Series’

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Samudra Cinta dan Love Story The Series’ . (Foto: Fah)

Sejumlah pemain sinetron “Love Story The Series” dan “Samudra Cinta” memeriahkan  3xtraOrdinary Meet and Greet yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (16/1/2021). Mereka adalah Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja, Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi.

Para pemain dari masing-masing sinetron yang berada di lokasi shooting saling menyapa satu sama lain. Di meet and greet, para pemain selain menceritakan tentang karakter dan pengalamannya di sinetron yang dibintanginya juga diberikan tantangan games berupa  the chemistry dan gambar halu.

Giorgino Abraham setelah tiga tahun vakum dari dunia sinetron stripping akhirnya kembali lagi lewat sinetron terbaru SCTV “Love Story The Series”. Hal yang paling dirindukan adalah kekeluargaan dan kebersamaannya.

“Aku kangen banget dengan suasana di lokasi syuting, kumpul – kumpul seperti kekeluargaan. Seru dan senang banget apalagi dengan orang – orang baru, jadi keluaga barulah,” terang Giorgino.

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Samudra Cinta dan Love Story The Series’ . (Foto: Fah)

Selama di lokasi Giorgino melihat lebih dekat lagi lawan mainnya di Love Story Series, Yasmin Napper. Menurutnya selain baik dan humble, Yasmin Napper juga menjadi mood booster baginya ketika di lokasi shooting.

“Seneng aja tiap melihat wajahnya,” aku Giorgino dengan penuh senyum.

Yasmin Napper sendiri sangat memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham yakni handphone, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

BACA JUGA:  Eko Mega Bintang : Gebyar Hadiah Di Launching Single ‘Gadis Poni’ dan ‘Mr PHP’

“Gio itu nggak bisa lepas dari assesiorisnya baik itu kalung, gelang, anting. Kalau nggak, ada something-nya,” ungkap Yasmin.

Sementara Bens Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi memberikan spoiler dari sinetron Samudra Cinta yang akan tayang diepisode berikutnya. “Samudra Cinta akan kembali ke alam,” celetuk Dinda Kanya Dewi.

Sedangkan Cut Syifa tampak berbeda dengan mengenakan hijab. Hingga rekan-rekan pemain sinetron “Samudra Cinta” lainnya memberi panggilan istimewa dengan nama Cut Adem Syifa.

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Samudra Cinta dan Love Story The Series’ . (Foto: Fah)

“Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” kata Cut Syifa ketika ditanya seputar hijab yang dikenakannya.

Dalam tantangan games, kekompakan pasangan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof dibuktikan ketika keduanya kompak menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorite Haico.

Yasmin Napper menyebutkan orang yang terdekat dengan dirinya di lokasi shooting adalah Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kian membuktikan kekompakan keduanya ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorite dari Giorgino Abraham dan penyanyi internasional favorite Giorgino Abraham.

Pasangan Dinda Kanya Dewi dengan Ben Kasyafani ditantang untuk menirukan romantisme antara Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper hingga mengundang gelak tawa.

“Oppa saranghaeo”, ungkap Cut Syifa ketika ditantang beradu akting dengan Mischa Chandrawinata menggunakan dialog Korea Selatan layaknya dalam kisah Drama Korea.

Sementara Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier ditantang beradu akting layaknya kisah Bawang Merah dan Bawang Putih yang sedang berebut pacar.Fah

 

BACA JUGA:  Seniman dan Budayawan Peranakan Tioghoa Makassar, Ho Eng Ji Dituangkan Dalam Film ‘ATI RAJA’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *