Di HUT ke-19, Transmedia Luncurkan Program CXO Media

Ayu Ting Ting saat meriahkan HUT Transmedia ke 19 . (foto : Istimewa)

Memasuki usia ke-19 tahun, TRANSMEDIA yang memayungi TRANSTV, TRANS7, detiknetwork, Transvision, CNN Indonesia, dan Trans Media Sosial ingin mengucapkan rasa syukur dengan menggelar perayaan yang diadakan secara live, dan tayang di TRANSTV dan TRANS7 pada Selasa, 15 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

“Bertajuk TRANSMEDIA 19th Universe, kami ingin mengenalkan diri sebagai media yang telah mengalami titik balik perubahan dari TV terestrial konvensional menuju TV interaktif,” ungkap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANSTV.

“Tidak hanya tampil di layar kaca namun kami ingin berinteraksi langsung dengan para pemirsa di rumah melalui Treasure Hunt yang dapat diikuti dengan scan QR code saat live,” tambahnya.

Acara yang dipandu oleh tiga artis ternama Indonesia, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Astrid Tiar ini diselenggarakan di Trans Studio Cibubur, TRANSMEDIA 19th Universe dan dimeriahkan oleh Super Junior, BCL, Raisa, Kahitna, Rizky Febian, Kotak, Ayu Ting Ting, dan Nassar.

Pada kesempatan ini, TRANSMEDIA juga meresmikan keluarga baru TRANSMEDIA yaitu CXO (Creative Experience Office). Program CXO Media telah tayang melalui kanal official YouTube dan Spotify dengan didukung oleh media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok.

Sebagai anggota keluarga baru dari detiknetwork, CXO Media berusaha untuk selalu menampilkan konten dengan kualitas yang dapat diandalkan. CXO Media adalah sebuah media baru yang didedikasikan untuk mereka yang berjiwa muda.

BACA JUGA:  Rambah Bisnis Skincare, Robby Shine dan Nastasya Shine Datangkan Tenaga Ahli Kecantikan Dari Rusia

“Kami fokus dalam membuat program-program yang berkualitas, menghibur, serta memberikan insight dan perspektif baru. Hadirnya CXO Media diharapkan dapat menjadi angin segar untuk TRANSMEDIA,” terang Putri Tanjung, Chief & Creative Director CXO Media.

“19 tahun bukan waktu yang singkat. Kami sangat bangga telah berdiri sejauh ini untuk menjadi salah satu group media yang diandalkan dalam mencari berita maupun menyajikan hiburan yang bermutu. Tidak puas sampai di sini, kami akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *