Si Kuda Hitam,Tasya (Semarang) Beraksi, Tampil Memukau Di SHOW CONCERT TOP 6 GRUP 1, Raih All Standing Ovation

Penampilan Tasya (Semarang) Di TOP 6 GRUP 1 SHOW CONCERT POPA. (Foto : Fah)

Apa yang dilakukan oleh Anji menekan tombol POP BUZZER untuk menyelamatkan Tasya (Semarang) di babak TOP 9 GRUP 3 POP ACADEMY tidak sia – sia. Di babak TOP 6 GRUP 1 SHOW CONCERT POP ACADEMY penampilan Tasya (Semarang) membawakan lagu karya Guruh Soekarno Putra berjudul ‘Renjana’ sangat memukau dan membuat seluruh dewan juri, Soimah, Armand Maulana, Giring Ganesha dan Mario Ginanjar kagum dan memberikan standing ovation.

Tak ketinggalan host POP ACADEMY, Raffi Ahmad juga memberikan hadiah uang tunai Rp.1 Juta yang merupakan kali pertama bagi Tasya. Tak hanya Raffi, Soimah yang merasa senang dengan penampilan Tasya, menyuruhnya untuk memilih baju yang disukainya sebagai hadiah darinya.

Soimah juga mengatakan, Anji sangat tepat melakukan haknya menekan POP Buzzer untuk tasya. Iapun sangat senang dan bangga akhirnya Tasya bisa bertanggung jawab atas POP BUZZER itu.

“Saya melihat penampilan kamu benar – benar seorang calon juara dan ini yang aku mau. Dan ini penampilan terbaik kamu selama dipanggung POP ACADEMY dan keren banget.Diawal penghayatannya bagus, ekspresinya bagus, energinya bagus, dan semuanya bagus. Aku berharap besok dan seterusnya seperti inijangan samapai kayak kemaren – kemaren lagi,” terang Soimah.

Soimah juga menambahkan untuk academia lainnya harus hati – hati dengan penampilan Tasya yang dijuluki kuda hitam dipanggung POP ACADEMY.

Penampilan Tasya (Seamarang) Di TOP 6 GRUP 1 SHOW CONCERT POPA , juri berikan all standing ovation. (Foto : Fah)

“Kalau ini bocah ngeluarin taringnya bahaya juga, jadi keluarkan taringmu diakhir – akhir kompetisi ini, lanjut terus jangan nanggung – nanggung,”ungkap Soimah

BACA JUGA:  AJV Sukses Gelar Diskusi ‘Spirit Musik Indonesia’, Singgung Hak Royalti Pencipta Lagu, Produser dan Bajakan Diera Digital

Hal senada juga diutarakan Giring Ganesha, penampilan Tasya tidak ada yang kurang malam ini dan menurutnya merupakan penampilan terbaiknya dari semua episode.

“Malam ini kamu benar – benar luar biasa, saya bangga sama kamu. Pelajaran yang terpenting buat kamu, ini bukanlah the best of me, jadi kamu tahu bisa keluar dari zona nyaman kamu, yang bisa menunjukkan taring kamu,” urai Giring.

Mario Ginanjar yang merupakan juri perdana di POP ACDEMY merasa senang melihat penampilan Tasya, terlebih Tasya membawakan lagu favoritnya. Dan ia memuji Tasya layaknya diva, bintang dan superstar.

Lain lagi dengan Nino Ran, penampilan Tasya di panggung POP ACADEMY membawakan lagunya stabil, terlebih lagu ini tidak mudah dibawakan karena karya masterpiece, Guru Soekarno Putra.

Sementara Tasya mengaku sejak dirinya diberikan POP BUZZER oleh Anji, awalnya merasa ada beban yang harus dipikul. Namun setelah diberikan support oleh mamanya, Vita Mahaswara (guru vocal di Semarang, serta Rieka Roeslan (Vokal Coach POP ACADEMY), dirinya semakin bersemangat.

Tasya (Semarang) saat teleconfrence dengan guru vokalnya , Vita Mahaswari.(Foto : Fah)

“Terima kasih banget semuanya yang telah support untuk berikan semangatnya, buat Mama, Ka Rieka dan Miss Vita yang banyak berikan saran dan masukannya untuk tampil lebih baik lagi di panggung POP ACADEMY ini,” ucap Tasya.

Dipolling akhir untuk sementara Tasya (Semarang ) mendapatkan perolehan diurutan ketiga yakni 29,59%. Sedangkan urutan kedua Waode ( Baubau) – 31,67% dan Agnes (Malang) urutan tertinggi/pertama – 38,74%.

BACA JUGA:  GARUT MENJADI KOTA PENUTUP KEMERIAHAN “KARNAVAL SCTV 2023”

Tasya (Semarang), Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) akan tampil kembali di RESULT SHOW TOP 6 GRUP 1 pada Rabu, 15 Desember 2020 pukul 21.00 WIB LIVE dari STUDIO EMTEK CITY, Daan Mogot, Jakarta. Di babak ini juga akan menentukan siapa yang akan tereliminasi dan akan lolos kebabak berikutnya. Saksikan penampilan mereka malam ini, hanya di INDOSIAR ! Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *