Meski Tidak Standing Ovation, Anji Selamatkan Tasya (Semarang) Ke Babak TOP 6 Lewat POP BUZZER

Tasya (Semarang) diselamtakan Anji dengan POP Buzzer. (Foto : Fah)

Ada yang berbeda di  RESULT SHOW TOP 9 GRUP 3 POP ACADEMY bertemakan lagu ‘Viral yang berlangsung pada Jum’at malam (11/12). Baru pertama kalinya selama POP ACADEMY berlangsung, salah satu dewan juri Anji telah menggunakan haknya dengan menekan tombol POP BUZZER . Apa yang dilakukan Anji untuk menyelamatkan Tasya (Semarang) saat di second chance bersama Julian (Batam).

Diawal penampilannya Tasya membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Syahrini ‘Seperti Itu’ dengan tingkah yang centil dan terkesan manja. Namun dipenampilannya ini hanya 2 dewan juri yang memberikan standing ovation, Rayi RAN dan Diana Putri (Fashion Master).

“Yang aku suka banget dari penampilan kamu adalah tatapan matanya, benar – benar berani ngelihat juri – juri. Ekspresi dalam bernyanyi, naik turun dinamika dalam ekspresinya tetap kelihatan, pas lagi centil kamu kelihatan centil banget dan pas gahar kamu kelihatan gahar banget. Aku menikamati penampilan kamu dan secara keseluruhan nyayinya bagus,” terang Rayi.

Anji yang tidak memberikan standing ovation, sebenarnya menyukai penampilan Tasya, karena menurutnya menghibur sekali.

“Sebenarnya aku mau kasih standing ovation juga, tapi aku menunggu kejutan di akhir ketika bernyanyi di reff nya, dan aku kira ambil real voice, ternyata seperti itu. Karena ini kompetisi, kamu juga harus memberikan yang cetar !”, jelas Anji.

 

Anji selamatkan Tasya (Semarang) lewat POP BUZZER. (Foto : Fah)

Polling akhir tertinggi di babak TOP 9 GRUP 3 RESULT SHOW, Sandy (Jambi) dengan perolehan 49,52% , sekaligus lolos kebabak TOP 6. Dua posisi terendah, Tasya (Semarang) – 29,57 dan Julian (Batam) -20,91% kembali beraksi di second chance.

Di second chance Tasya membawakan lagu ‘Tak Ingin Pisah lagi’, tak mampu menarik perhatian dewan juri, hanya Rayi Ran dan Anji yang memilihnya untuk menyelanmatkannya. Sedangkan Julian (Batam) membawakan lagu ‘Rayu’ membuat dewan juri terkesima dengan penampilannya, sehingga Soimah, Armand Maulana dan Diana Putri menyelamatkannya.

BACA JUGA:  Tampil JAZZY dan Menghibur, JESSICA (Jakarta) Banjir Pujian Dewan Juri POPA

Kesempatan terbuka lebar bagi Tasya untuk bisa kembali melanjutkan ke babak berikutnya dengan penentuan POP BUZZER oleh  dewan juri yang memilihnya. Rayi Ran yang memiliki kesempatan diawal ternyata tidak mampu menyelamatkannya, ia menutup POP BUZZER. Tanpa disangka -sangka kesempatan kedua oleh Anji ternyata sangat mengejutkan. Ia menggunakan haknya dengan menekan POP BUZZER dan demikian Tasya tertolong sedangkan Julian dengan harus terpaksa meninggalkan panggung POP ACADEMY ini.

“Saya ngerasa hari ini harus menyelamatkan Tasya, dan Julian tenang aja, namanya seorang jagoan terkadang lahir dari sebuah kekalahan atau kegagalan. Tasya, jangan kamu sia – siakan kesempatan yang sudah diberikan ,” papar Anji.

Tasya merasa terharu dan senang dengan yang dilakuakn Anji ,menekan POP BUZZER ini.“Terima kasih untuk ka Anji, karena sudah melakukan POP BUZZER buat Tasya, terima kasih untuk kesempatannya,” pungkas Tasya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *