Melly Goeslaw Menangis, Sandy (Jambi) Bawakan Lagu ‘Menghitung Hari 2’ Di Panggung POPA

Sandy (Jambi) saat di Konser Show TOP 9 GRUp 3. (Foto : Fah)

Academia bertubuh gempal, Sandy (Jambi) mendapatkan all standing ovation dari dewan juri POP ACADEMY di babak TOP 9 GRUP 3 SHOW CONCERT pada Kamis malam (10/12). Mengusung tema Tribute To Melly Goeslaw, Sandy membawakan lagu ‘Menghitung Hari 2’ dan mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa dari Soimah, Melly Goeslaw, Ruth Sahanaya, Rizky Febian  dan Diana Putri (Fashion Master).

Dengan All Standing Ovation, maka Raffi Ahmad memberikan hadiah cash sebesar Rp.1Juta. Bagi Sandi hadiah yang diberikan Raffi adalah untuk kedua kalinya selama POP ACADEMY berlangsung.

Selain itu, semua dewan juri juga memilih Sandy untuk diselamatkan lewat battle voice  yang membawakan lagu ‘Bidadari Tak Bersayap’ bersama Julian (Batam) dan Tasya (Semarang).

Melly Goeslaw sebagai pencipta lagunya saat mendengarkan lagu yang dibawakan Sandy mengeluarkan air mata mulai dari awal hingga akhir lagunya. Melly merasa jatuh cinta dengan suaranya Sandy.

“Suaranya enak banget, kamu harus bersyukur diberikan suara yang laur biasa banget. Nggak semua orang terlahir dengan suara merdu, seperti Allmarhum Chrisye, Ari Lasso dan lainnya. Saya berterima kasih kamu sudah membawakan lagu ini sangat – sangat bagus dan Sandy menyanyikannya dari hati,” urai Melly.

Melly mengaku dalam pembuatan lagu ‘Menghitung Hari 2’ ini mengalir begitu saja, yang hanya diiringi dengan piano dan cello.

“Lagu ini emang simple tapi harus diberikan dari hati ,” cerita Melly.

BACA JUGA:  Della Dartyan Akui Saat Pertama Membaca Skenario ‘PULANG’ Sampai Menangis
Sandy( Jambi) duet dengan Melly Goeslaw. (Foto : Fah)

Melly juga berjanji bila Sandy tidak berhasil di POP ACaDEMY pintu rumahnya juga terbuka lebar – lebar. “Sandy adalah berlian,  sukses buat Sandy dan kedepannya harus konsisten, bukan hanya bagus malam mini saja, tapi seterusnya, bukan hanya terkenal tapi dikenang banyak orang,” jelas Melly.

Soimah mengatakan bahwa disetiap penampilan Sandy membuat hatinya melayang, karena dengan karakter suaranya, lagu apa saja yang dinyanyikan terdengar bagus dan enak didengar.

“Sandy salah satu jagoan saya, saran saya kamu jangan puas dan selalu konsisten dalam penampilan kamu,” ujar Soimah.

Menurut Ruth Sahahaya, Sandy memiliki suara seksi dan dirinya suka banget dengan warna suaranya. “Kamu karakter suaranya sangat – sangat kuat. Mau nyanyiin lagu apa aja jadi Sandy banget. Dapat lagu Melly yang karakter dan vokalnya kuat, wah uda deh pecah banget,” ungkap Mama Uthe.

Rizky Febian sangat beruntung bisa kembali bertemu sebagai juri, karena ia sudah menjagokannya saat pertama kali Sandy tampil.

“Pertama kali tampil Sandy bawakan lagu slow, nah sekarang kan lagu ini sedih tapi Sandy membawakannya enak banget. Suaranya kan rocker tapi gue kaget juga di part tengah – tengah menuju akhir suara falsnya secara ciri khasnya,” papar Rizky.

Polling akhir sementara babak TOP 9 GRUP 3 KONSER SHOW, Sandy (Jambi) berada diposisi teratas sekaligus berlanjut kebabak TOP 6 dengan perolehan  49,52%. Diposisi kedua Tasya (Semarang) – 29,57% dan poisisi ketiga Julian (Batam) – 20,91%.

BACA JUGA:  Audisi Pantura 5, Menjaring Penyanyi Dangdut Amatir Tanpa Batasan Maksimal Usia Ke Kancah Nasional

Selanjutnya mereka akan bersaing kembali di babak RESULT SHOW TOP 9 GRUP 3 untuk menentukan siapa yang akan berlanjut ke babak berikutnya dan siapa yang akan tereliminasi, pada Jum’at malam (11/12) pukul 21.00 WIB hanya di INDOSIAR.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *