WOW ! Lagi Lagi AGNES (Malang) Taklukkan Seluruh Dewan Juri, Lolos Ke Babak TOP 6 POPA

Agnes (Malang) taklukkan dewan juri lolos ke babak TOP 6. Foto : Fah)

Setelah melewati babak SHOW CONCERT di hari pertama dengan perolehan nilai tertinggi, kini AGNES (Malang) kembali menaklukkan panggung POP ACADEMY dibabak TOP 9 GRUP 2 RESULT SHOW pada Rabu malam (9/12). Jika sebelumnya lagu yang dibawakan bertajuk ‘TRIBUTE TO ARIEL ‘NOAH’, kali ini di RESULT SHOW setiap academia membawakan lagu yang sedang VIRAL.

AGNES menyanyikan lagu viral berjudul “Salah Apa Aku” yang dipopulerkan ‘Ilir 7’ dan seluruh dewan juri, Soimah, Melly Goeslaw, Arman Maulana, Rayi ‘Ran’ dan Diana Putri (Fashion Master) memberikan standing ovation hingga tuai pujian.

Dengan penampilan Agnes, membuat para host POP ACADEMY terhanyut dalam lagunya. Raffi Ahmad kembali memberikan hadiah uang sebesar Rp.1juta dan iapun mengomentari bahwa lagu yang dibawakan Agnes, keren !

Soimah merasa bingung dengan penampilan Agnes yang selalu membuat kejutan, sehingga iapun menanyakan Agnes tentang apa makannya sehingga bisa seperti sekarng ini.

Agnes ( Malang) menkandapat All Standing Ovation di TOP 9 Grup 2 Result Show. (Foto : Fah)

“Kamu makannya apa sih? Dari awal mulai dari TOP 40 saya koreksi 2 kali. Selebihnya membuat saya berdiri, artinya 85% kamu memenuhi syarat jadi juara. Agnes bisa mengeksekusi dan merasakan dengan baik dengan tempo dan dinamika yang luar biasa,” ungkap Soimah memuji .

Hal senada dikatakan Arman Maulana dengan bahasa sundanya, ‘Halus Pisan…!’ ujar Arman. Arman juga menyarankan untuk haus akan ilmu dan segala macamnya demi kemajuan dalam bernyanyi.

BACA JUGA:  Pikat Ahmad Dhani Dengan ‘I Want To Break Free’, Sandy (Jambi) Layak Jadi Superstar Di POPA

Rayi Ran-pun mengomentari bahwa tidak orang yang bisa nyanyi dan suaranya bagus di kompetisi, namun orang yang memiliki karakter dan tahu imagenya mau dibawa kemana jarang dimiliki.

“Penampilannya sudah bagus banget, semoga Agnes kedepannya karakternya kuat dan tahu apa yang dinginkan untuk menjadi penyanyi. Jadi jangan ikut – ikutan genre yang lagi ngetrend, tapi ikutilah jiwanya sendiri. Semoga lanjut sampai final !” urai Rayi.

Agnes (Malang) mendapatkan hadiah dari Raffi Ahmad Rp.1juta . (Foto : Fah)

Sementara Melly Goeslaw mengatakan, Agnes memiliki suara perempuan yang indah dan bagus serta komersil. Untuk kesalahannya tidak ada dan semoga konsisten bagusnya dan tidak menurun.

“Dari awal kan kamu bilang nggak disetujui oleh keluarga untuk menjadi penyanyi. Jadi malam ini kamu meyakinkan pada keluarga kalau kamu bisa menjadi penyanyi. Semoga kamu terus konsisten bagusnya, jangan terlena,” harap Melly.

Polling akhir Agnes (Malang) memperoleh nilai tertinggi yakni  39,22% dan sekaligus membawa Agnes lolos kebebak TOP 6. Disusul Jessica (Jakarta) – 37,41% dan terakhir Gio (Ambon) – 23,37%, merupakan academia yang terleminasi dibabak second chance.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *