Nyanyikan Lagu NOAH di POPA, Agnes (Malang) Lebih Power Full Dari Penyanyi Aslinya

Agnes (Malang) saat di Babak TOP 9 GRUP 2 Show Consert (Foto.Fah )

Agnes (Malang) kembali mendapatkan all standing ovatian dan pujian dari dewan juri pada penampilannya di panggung TOP 9 Grup 2 SHOW CONCERT POP ACADEMY, bertema TRIBUTE TO NOAH pada Selasa malam (8/12). Lewat lagu ‘Tak Ada Yang Abadi’, dewan juri yang terdiri dari Ariel Noah, Soimah, Armand Maulana, Ruth Sahanya dan Diana Putri, fashion guru ini merasa penampilan Agnes layaknya seorang bintang. Dengan all standing ovation Agnespun mendapatkan hadiah uang tunai dari host POP ACADEMY, Raffi Ahmad sebesar Rp.1juta.

“Agnes adalah salah satu academia yang siap jadi juara. Karena Agnes kualitasnya bagus, mentalnya bagus percaya dirinya bagus, body language bagus dan dipanggung juga bagus. Jadi Agnes paket komplit,” ungkap Soimah.

Pentolan Noah, Ariel terpana dengan penampilan Agnes. Menurutnya emosinya dapat dan Agnes telah berhasil memanfaatkan panggung POP ACADEMY ini secara maksimal.

“Wow keren.., gue nggak bisa ngomong apa – apa lagi. Nada tingginya bisa dikuasai dan menggambarkan emosinya juga dapat dikuasai. Malah saya bilang lebih dari saya,” aku Ariel.

Senada yang diungkapkan Arman Maulana, bahwa Agnes menyanyikan lagu Noah lebih power full lagi dari penyanyi aslinya. Armanpun melihat secara tehnik dipanggung sudah menguasainya.

“Yang saya kagum dari Agnes adalah suaranya, untuk penguasaan mic-nya professional banget. Suaranya juga udah kayak di mixing, jadi siapapun operatornya, ngemix nya udah enak, karena dari dalamnya udah ngemix sendiri. Nyanyi 8 tahun teknik vokalnya seperti ini, gimana nanti 10 tahun kedepan gimana nyanyinya ?” terang Arman.

BACA JUGA:  Yadi (Barabai) Gagal Luluhkan Hati Juri, Dipastikan Langkahnya Terhenti di Panggung D’Academy 5
Agnes (Malang) saat di Babak TOP 9 GRUP 2 Show Consert (Foto.Fah )

Ruth Sahanayapun merasa feel dan dinamika cara bernyanyi Agnes dari hati dan membangun emosi hatinya hingga grande banget.

“Saya juga bingung nggak ada koreksi buat Agnes, saya suka banget nyanyinya. Kamu itu salah satu academia yang bertanggung jawab karena selama saya nggak pernah dengar dan lihat kamu nngak enak badan ataupun serak. Ini artinya dia jaga kesehatannya dan bertanggung jawab banget,” papar Ruth Sahanya.

Di penampilan terakhir, battle voice baik Gio (Ambon), Agnes (Malang) dan Jessica (Jakarta) masing – masing menunjukkan kebolehannya yang luar biasa dengan lagu ‘Terlanjur Mencinta’. Dewan juripun dibikin terkagum dengan penampilan mereka bertiga, sehingga sulit untuk menentukan siapa pilihannya. Namun juripun harus menentukan satu pilihan dan siapa yang menurutnya paling bagus untuk diselamatkan.

Untuk bettle voice ini Arman Maulana, Soimah dan Ruth Sahanya memilih Jessica (Jakarta). Sementara Ariel Noah dan Diana Putri, fashion guru memilih Agnes (Malang) sedangkan Gio (Ambon) tidak mendapatkan pilihan dari dewan juri.

Untuk perolehan sementara polling di TOP 9 GRUP 2 ini Agnes diposisi teratas dengan nilai 44,26%, Jessica (Jakarta ) 32,35, dan Gio (Ambon) 23,39. Mereka bertiga akan kembali bersaing di TOP 9 GRUP 2 RESULT SHOW pada Rabu malam (9/12) pukul 21.00 WIB LIVE dari STUDIO EMTEK, Daan Mogot, Jakarta.

Siapakah yang akan lolos ke babak TOP 6 ? Saksikan penampilan mereka malam ini hanya di Indosiar.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *