Grand Final Byarr Indonesia Berhadiah Mobil dan Uang Tunai Untuk Modal Usaha

Preskon virtual Grand Final Byarr Indonesia , Jum’at (23/10). (Foto : Fah)

SCTV akan segera menayangkan Program Grand Final Byarr Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB mendatang. Byarr Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat seni yang diperuntukkan bagi masyarakat luas dengan segudang bakat yang dimiliki.

“Dimasa pandemi ini kita (Ikatan Istri Partai Golkar) membuat sebuah terobosan yang inovatif dan positif untuk mesnstimulasi para pegiat seni. Namun tentunya kita mematuhi ptotokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” ungkap Yanti Erlangga, Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Umum IIPG di preskon virtual, Jum’at (23/10).

Dikatakan Yanti bahwa Ikatan Istri Partai Golkar mengambil nama Byarr pada Byarr Indonesia ini adalah mengandung filosofi dan memiliki makna yang sangat bagus.

Yanti Erlangga – Keua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). (Foto : Fah)

“Byarr itu adalah sesuatu yang akan bersinar dan ini harapan dari kami (IIPG). Semoga apa yang ada bakat terpendam itu akan pecah (byarr) artinya biarkan dirimu bersinar,” papar Yanti.

Sementara dari SCTV mengapresiasi dengan gelaran Byarr Indonesia yang sangat positif dan inovatif ini dimasa Pandemi yang digagas oleh Ikatan Istri Partai Golkar ini. Sejauh ini untuk acara Byarr Indonesia bukan pada kendalanya, melainkan tantangan pada 20 grand finalisnya.

“Pastinya ke 20 grand finalis (dari Jakarta atau luar kota) yang baru datang ini merasa deg-degkan baru sampai di Jakarta dan selama semingu ini mereka akan melawati banyak coaching pembelajaran dan siapa yang jadi pemenang di grand final nanti,” urai David Suwarto, Direktur Program SCM.

BACA JUGA:  Malam Puncak HUT SCTV KE-30 Hadirkan 3xtraOrdinary Night Bertaburkan Bintang Bintang 3xtraOdinary Tanah Air
David Suwarto – Direktur Program SCM. (Foto : Fah)

Dikatakan David, Byarr Indonesia ini merupakan ajang kompetisi nyanyi paket lengkap yang sangat berbeda dari ajang lainnya. Selain ada penyanyi solo dan penyanyi grup juga ada penari dalam grup.

“Disini pesertanya juga nasional dan untuk hadiahnya juga saya kira belum pernah ada dan luar biasa yakni mendapatkan mobil, modal usaha dan lainnya. Juri dan coachnya juga sangat berpengalaman sekali, jadi banyak sekali point – point pembeda dari ajang yang lain” terang David.

Grand Final Byarr Indonesia 2020 akan menghadirkan Rossa, Titi DJ, Aming, Yovie Widianto dan Nino RAN sebagai dewan juri serta Raffi Ahmad dan Yuki Kato sebagai host yang memandu acara.

“Pesertanya dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang non profesional dan banyak yang bagus-bagus. Pastinya kita kasih kesempatan buat mereka,” pungkas Titi DJ.Fah 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *