Sederetan Penyanyi Bertalenta Meriahkan Mega Konser Dewa 19 Feat Ari Lasso Di RCTI

Ahmad Dhani dan Ari Lasso saat Mega Konser Dewa 19 di RCTI . (Foto : Istimewa)

RCTI menggelar Mega Konser Dewa 19 featuring Ari Lasso bertajuk ‘Sepasang Mata’ pada Minggu (18/10) di Studio 14, MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta. Mega Konser yang disiarkan LIVE oleh RCTI pukul 22.00 WIB ini berhasil menghibur pencinta musik di Tanah Air.

Sederet penyanyi bertalenta kebanggaan Indonesia memeriahkan Mega Konser ini, diantaranya Isyana Sarasvati, Fadly ‘Padi’, Lyodra, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara.

Kemeriahan Mega Konser dimulai lewat penampilan Dewa bersama Ari Lasso dengan lagu ‘Roman Picisan’ dan ‘Lelaki Pencemburu’. Selanjutnya Dewa berkolaborasi dengan Lyodra lewat lagu ‘Risalah Hati’

“Pastinya happy banget bisa ikut meramaikan Mega Konser Dewa 19, semoga penampilanku bisa menghibur pemirsa dirumah” ujar Lyodra.

Ahmad Dhani dan Fadly (PADI) saat Mega Konser Dewa 19 feat Ari Lasso di RCTI. (Foto : Istimewa)

Selanjutnya giliran anak-anak Ahmad Dhani dari ‘Lucky Laki’ yang tampil sempurna saat membawakan lagu ‘Pupus’.  Kemeriahan Mega Konser masih berlanjut lewat kolaborasi spesial dari Dewa 19 bersama Isyana Sarasvati dan Fadly ‘Padi’  yang membawakan lagu ‘Cukup Siti Nurbaya’ dan ‘Pangeran Cinta’.

Menurut Ahmad Dhani, beberapa lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 terdengar berbeda dari aransemen sebelumnya. Keseluruhan lagu yang dinyanyikan sekitar ada 18 lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi lainnnya.

“Ada beberapa nada-nada yang kami perbarui, karena kami buat lagu ini sekitar usia 20-an, di usia sekarang kami isi lagi nada-nada yang dulu menjadi lebih baik lagi,” pungkas suami Mulan Jamila ini.Fah

 

BACA JUGA:  KAGET!! MULAN JAMEELA Jenguk MAIA, Al GHAZALI; Bersyukur dan Terharu, Kalau Bisa Ngumpul Bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *