AGNEZ MO – Tampil Enerjik, Membuat Panggung Bergetar Di WELCOME POP ACADEMY

Agnez Mo saat tampil di Welcome Pop Academy Indosiar . (Foto : Dok Indosiar)

Indosiar telah menggelar Konser Welcome Pop Academy disiarkan LIVE dari Studio EMTEK, Jakarta Senin (12/10). Selain menampilkan ke 40 academia yang berhasil lolos lolos seleksi, Welcome Pop Academy juga menghadirkan para Juri terkanal. Mereka adalah Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andien dan Giring Ganesha.

Tak hanya itu, penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai Juri Grand Final Concert dan Result Show Concert Pop Academy tidak ketinggalan turut memanaskan panggung Welcome Pop Academy lewat penampilannya yang selalu spektakuler.

Kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Rizky Billar sebagai host semakin menambah istimewa konser Welcome Pop Academy semalam.

Penampilan Andien bersama 10 academia lewat “Moving On” hadir membuka konser yang disusul dengan dengan Giring Ganesha membawakan “Disco Lazy Time”, Melly Goeslaw dengan “Lets Dance Together” dan Armand Maulana dengan “Nakal”.

Agnez Mo saat tampil di Welcome Pop Academy Indosiar . (Foto : Dok Indosiar)

Sementara Agnez Mo tampil enerjik membawakan lagu “Paralyzed” serta “Nanana” hingga membuat panggung Pop Academy bergetar. Usai tampil, Agnez Mo juga berpesan kepada academia untuk selalu kreatif dalam meningkatkan kemampuan serta cari ilmu sebanyak-banyaknya dari para Juri.

“Tunjukkan totalias kalian, enjoy the process dan jangan pernah puas!” kata Agnez.

Kehebohan terjadi di atas panggung ketika Soimah membawakan lagu Agnez Mo “Tak Ada Logika” dalam versi bahasa Jawa hingga membuat Agnez, Raffi, Gilang dan Rizky Billar bergoyang.

BACA JUGA:  “SCTV 33 Tahun XtraOrdinary”, Pecahkan Rekor MURI “Live Streaming Secara Nonstop Terlama Melalui Platform Terbanyak”

Agnez pun memuji Soimah dengan mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak bisa melakukan hal tersebut.

“Itu keren banget loh!” puji Agnez.

Selain sederet lagu hits, Theme Song Pop Academy yang berjudul “Jadi Pemenang” juga dibawakan secara perdana oleh ke-40 academia di atas panggung dengan penuh semangat.Fah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *