Syahrini – Tampil Extra, Berkolaborasi Dengan Beberapa Disainer Di Malam Puncak HUT SCTV Ke 30

Syahrini . (Foto : Fah)

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta.

Musisi terbaik tanah air dipastikan akan memeriahkan 3xtraOrdinary Night kali ini, salah satunya penyanyi yang di juluki Princes, Syahrini. Ia mengaku akan menampilkan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ditampilkan dalam show sebelumnya.

“Pastinya beda, saya akan berkolaborasi dengan beberapa disainer tanah air. Jadi saya tampil 3xtraOrdinary, artinya tampilannya extra. Jadi tampilan saya, Insya Allah belum pernah saya tampilkan di stasiun tv lainnya,” jelas Syahrini dengan suara manjanya di Preskon Virtual Zoom, Selasa (11/8).

Syahrini juga menuturkan bahwa SCTV seperti satu keluarga karena mengawali karirnya SCTV sudah selalu mengapresiasi, mensuport dan mendukung karirnya hingga punya nama besar seperti sekarang ini.

“Perjalanan karirku sejak 2008 dengan album pertamaku bisa didengar oleh pecinta musik karena SCTV. Karena program musik SCTV banyak sekali ada Harmoni, Inbox, Hip Hip Hura dan lainnya. Jadi SCTV selalu mengapresiasi dan mensuport karya – karyaku,” paparnya.

Ia juga menuuturkan bila mengingat ulang tahun SCTV mengingatkan dirinya ulang tahun juga. Karena ulang tahunnya di bulan yang sama, jika Syahrini pada 1 Agustus sedangkan SCTV, 24 Agustus.

“Jadi kita itu, secara karir dan kerjasama ini selalu bersinergi baik dengan tim kreatif maupun direksinya. Semunya sudah seperti family buat saya, bukan lagi sebagai pengisi acara, penampil atau bintang tamu, jadi membaur sudah seperti berchemistry,” pungkasnya

BACA JUGA:  Bermain Di Sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Ratu Sofya Pamornya Makin Melejit dan Dikenal Banyak Orang

Selain Syahrini Malam Puncak HUT SCTV ke 30 juga dimerihakan oleh Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi. Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV ‘Dari Jendela SMP, Samudra Cinta hingga 3xtraOrdinary Series Magic Tumbler Season 3 juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *