Suara Hati Istri Memasuki Episode Baru, Dipastikan Mencuri Perhatian Pemirsa Indosiar

Sukses dengan penayangan program FTV yang diambil dari kisah nyata ‘Suara Hati Istri’, Indosiar kembali akan meghadirkan ‘Episode Baru Suara Hati Istri’ mulai 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB. Kali ini ‘Episode Baru Suara Hati Istri’ dengan cerita-cerita baru serta kekuatan dari masing-masing karakter pemain. Berkisah mengenai problematika kehidupan rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita, Episode Baru Suara Hati Istri dipastikan akan semakin mencuri perhatian pemirsa.

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM mengatakan Indosiar selalu menayangkan deretan program unggulan berkualitas untuk menemani pemirsa setiap harinya. Salah satu program yang begitu diminati pemirsa adalah Suara Hati Istri.

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM. (Foto : Fah)

“Program Suara Hati Istri mendominasi perolehan 20 Top Program All Station TV, dimana 12 diantaranya ditempati oleh judul Suara Hati Istri, bahkan diera pandemi ratingnya naik di tonton banyak orang,” kata Harsiwi Achmad di press conference virtual, Kamis (11/6).

Menurut Harsiwi daya tarik Suara Hati Istri selain bergenre Film Televisi (FTV) yang dalam satu episode pemirsa langsung mengetahui ending cerita. Dan yang paling utama adalah terletak pada keterwakilan hati atau perasaan para istri.

“Kita ketahui bahwa istri dan wanita adalah penonton utama TV. Tidak hanya cerita pilu dan penderitaan yang dihadirkan tapi juga hikmah serta inspirasi positif yang dapat dipetik oleh para istri untuk terus tegar dan mempertahankan rumah tangga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Cerita Seru Xing Fei & Xing Zhaolin di Series WeTV 'My Girl' Hingga Kunjungannya di Indonesia

Dalam Suara Hati Istri episode terbaru lanjut Harsiwi selain menghadirkan cerita-cerita baru, pemirsa akan diajak terlibat aktif.

Preskon Virtual Episode Baru Suara Hati Istri. (Foto : Fah)

“Kami mengundang para istri untuk menuangkan suara hatinya dan berkesempatan mendapatkan uang tunai bila ceritanya diangkat menjadi tayangan,” jelas Harsiwi.

Harsiwi juga menjelaskan bahwa selama pandemi covid 19 ini syutingnya tertunda sekitar 3 bulan. Untuk kelanjutan nya Indosiar memberikan suguhan Episode Baru Suara Hati istri’ yang syuting sejak 6 Juni lalu. Memasuki syuting ‘Episode Baru Suara Hati Istri’ bertepatan pada PSBB dilonggarkan, namun dilokasi syuting tetap menjalani protokol kesehatan.

“Bu Sonya Samtani, Produser MKF sudah menyiapkan tempat syuting yang sesuai protokol kesehatan bagi crew dan pemain. Ia juga sudah buat tayangan barunya yang lebih segar dan lebih seru. FTV ini akan tayang pada 15 Juni mendatang,” terang Harsiwi.

Meidian Maladi. (Foto : Fah)

Salah satu pemeran ‘Suara Hati Istri’, Median Meladi menjelaskan dalam memerankan karakter antagonis maupun protagonis semua para pemain Suara Hati Istri sangat mendalami dalam perannya masing – masing. Sehingga karakter mereka saat di luar syutingpun banyak orang – orang mengira bahwa mereka adalah karakter dalam perannya.

“Aku sendiri banyak memerankan karakter orang yang jahat terhadap istri, jadi saat aku kepasar pernah juga dlempar dengan ayam potong oleh ibu – ibu dipasar. Mungkin dia kesal sama saya yang karakternya selalu jahat sama wanita,” cerita Median.

BACA JUGA:  Mendulang Sukses dan Semakin Mengokohkan Performa INDOSIAR Dengan Kehadiran Mega Series ‘ASMARA 2 DUNIA’

Selain itu, pemain yang banyak memerankan tokoh pelakor ataupun wanita simpanan, Citra Anggun kembali diberikan kepercayaan untuk bermain di Episode Baru Suara Hati Istri. Diperan terbarunya ini ia memerankan tokoh protagonis yang menurutnya subuah tantangan baru baginya.

Citra Anggun. (Foto : Fah)

“Menjadi orang baik itu ternyata keponya juga luar biasa. Jadi saya bilang di episode terbaru ini agaj beda, benar – benar detail, real, dan kekepo – kepoan wanitanya benar – benar ditunjukin banget. Tapi enak juga dan seru sih,” akunya.

Episode Baru Suara Hati Istri akan menghadirkan para pemainnya diantaranya Gita Sinaga, Median Maladi, Masayu Anastasia, Metta Permadi, Ferry Ixel, Garnetta Haruni, Gita Virga, Panji Saputra, Teuku Mirza, Hans Hosman, Habibi ,Fitrie Rachmadhina dan sejumlah pemain Suara Hati Istri lainnya.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *