Dapat Surprise, Ini Ungkapan Perasaan Hari (Jambi) Pada Lesti DA

Para dewan Juri LIDA 2020 dikagetkan dengan pengakuan Hari (Jambi) perihal perasaannya dengan Lesti DA. Dalam Konser Top 12 Grup 2 Result Show pada Rabu (1/4) yang disiarkan Live oleh Indosiar, usai menyanyikan lagu “Pengalaman Pertama” Hari mendapatkan surprise oleh Lesti DA melalui video call nya.

“Hari…, kamu bagus banget nyanyinya. Ih.. seneng banget. Sebenarnya tadi aku latihan sama Aco di studio cuma sempat nemuin Hari dulu kok,” kata Lesti DA dengan suara manja.

Mendengar perkataan Lesti, para host LIDA 2020, Irvan Hakim, Ramzi dan Gilang beruntun membuat candaan. Namun Hari hanya terdiam dan iapun langsung menjawabnya perihal ditanyakan sudah jadian atau belum.

Hari Jambi ungkapkan perasaannya pada Lesti DA. (Foto : Fah)

“Aku ditemenin Lesty lagi latihan, tapi aku belum jadian,” aku Hari.

Lesti mensuport dan memberikan pesannya pada Hari dan iapun berharap lolos pada Konser Top 12 Grup 2 Result Show.

“Kamu harus terus belajar lagi dan jangan berpuas dengan komentar juri yang dapat standing ovation (SO) 5. Pokoknya aku sayang banget sama kamu,” ungkap Lesti.

Hari pun juga mengatakan hal yang sama bahwa dirinya sayang pada Lesti. Namun sebelumnya Hari juga telah mengatakan sayang pada Lesti melalui chat.

“Aku juga sayang kamu. Karena kamu sebagai wanita yang sangat luar biasa, wanita yang banyak menjadi inspirasi semua orang,” urainya.

Dewan juri Lida 2020 kaget mendengar apa yang dikatakan Hari terhadap Lesti DA. (Foto : Fah)

Lesti mengaku pernyataan Hari terhadap dirinya hingga saat ini belum dijawab. Karena menurutnya agar Hari lebih fokus dulu dengan LIDA 2020 dan juga dirinya ingin tahu kenapa dan sejauh mana ia suka dengan dirinya.

BACA JUGA:  Di ‘Berkah Cinta Lebaran’, MNCTV Hadirkan Program Spesial Upin Ipin Hingga Rising Star Dangdut

“ Karena aku juga pernah trauma dengan hal ini dan nggak mau terulang,” aku Lesti.

Menurut Hari, dirinya akan maju terus agar ia bisa diterima oleh Lesti.

“Karena memperjuangkan seorang wanita itu tidak mudah, walaupun cukup berat. Apalagi Lesti bukan wanita biasa dan aku juga pernah disakiti oleh wanita,”  pungkas Hari.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *