Lia Emilia, Luncurkan Single Terbarunya Berjudul ‘Kerak Telor’

Lia Emilia. (Foto : Dok Pribadi)

Penyanyi bertubuh seksi, Lia Emilia kembali turut serta dalam meramaikan blantika musik dangdut Indonesia dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul “KERAK TELOR” ciptaan Rudy Liany. Lagu yang diproduksi LE Production dan diarranger oleh  Anton Gholock ini mengenang masa lalu Lia  yang enerjik dalam mempopulerkan lagu yang berjudul SMS,SAHARA dan Gonjang-ganjing.

“Kerak Telor’ adalah lagu persamaan dari lagu SMS,  yang membedakannya kalau lagu SMS barang buktinya adalah SMS, sedangkan yang ini barang buktinya adalah Kerak Telor,” ujar Lia yang juga seorang produser, disela – sela peluncuran singlenya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lia Emilia. (Foto : Dok Pribadi)

Lia juga mengatakan bahwa single ini diambil dari contoh dalam kehidupan sehari hari. Posisi wanita disini bukan marah saat mengetahui pasangannya berselingkuh melainkan mengejek apa yang terjadi dalam hubungan antara laki laki dan wanita tersebut.

“Single ini tidak terlepas dari Arransemen musik yang kekinian agar dapat di terima oleh hal layak ramai,” tandasnya.

Berbeda dari lagu lagu sebelumnya, untuk video klip single Kerak Telor ini pengambilan gambarnya di dua negara yakni Singapura dan Jakarta.

“Di Jakarta kita banyak ngambilnya indoor, untuk Singapore kita lebih banyak outdoornya, di salah satu hotel dan juga pemandangan pantainya,”aku perempuan yang pernah membintangi membintangi FTV ‘Cowokku Macho 99%’ dan Film ‘Santet Goyang Dangdut’ ini

BACA JUGA:  Peserta Audisi  Rising Star 2018 Di Kota  Bandung Melebihi Target
Lia Emilia. (Foto : Fah)

Dalam menggarap video klip single Kerak Telor lanjut Lia bukan untuk gaya gayaan dan lain lain, namun hanya untuk mendapat visual yang berbeda.

“Dari seluruh kegiatan dalam menggarap single terbaru baik mulai dari proses rekaman musik hingga video klip aku berharap semua dapat di terima oleh semua kalangan,” pungkasnya.

Lagu berjudul Kerak Kelor saat ini sudah bisa di dengarkan di berbagai media sosial terutama dapat dilihat audio dan visual melalui YouTube https://www.youtube.com/watch?v=qCE0WVk4FYI .Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *