Alda Agustine, Gali Kemampuan Aktingnya Di Film Horor

Alda Agustine . (Foto : Fah)

Artis cantik yang mengawali karirnya lewat model, Alda Agustine kini disibukkan dengan reality show web series youtube bertajuk ‘Mitos’ yang diproduksi Bag Pictures. Perempuan yang pernah membintangi sinetron ‘Cinta Anak Muda’ di SCTV ini mengaku untuk pertama kalinya ia bergelut yang berhubungan dengan mistis ataupun gaib. Dan iapun percaya dengan adanya mahluk gaib didunia ini, karena  Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan didunia selalu berapasangan, ada nyata dan tidak nyata (mahluk gaib)

“Aku juga pernah merasakan gaib, tapi secara langsung belum. Nah di Mitos ini aku langsung dibuka mata batinnya, jadi aku langsung ngelihat hantu sampai dilempar pasir. Dan ini benar – benar nyata banget, saat syuting di kampung horror, Bogor,” ujar Alda saat ditemui launching program Mitos dan Teaser & Poster film Ratu Kuntilanak di Hotel Mercure, Simatupang, Pondok Labu, Jakarta,  Minggu (15/12).

Alda Agustine . (Foto : Fah)

Alda yang baru saja meyelesaikan syuting film ‘Bangkitnya Mayit’ sebagai Ratu Ringin Lawang atau Ratu Setan ini mengatakan bahwa dirinya ikut dalam Mitos ini merasa tertantang dan penasaran untuk membuktikan keberadaan mahluk halus.

“Jadi aku pengen tahu juga adanya mahluk gaib dan keberedaan dunia lain. Dan ini pastinya menarik buat aku. Pas diajakin syuting ya aku bilang iya , tanpa mikir – mikir lagi,” ungkapnya.

Alda juga memiliki pengalaman yang menyeramkan dimana iapun diperlihatkan dengan sosok kuntilanak yang besar dan tinggi di pohon. Setelah syuting Mitos iapun merasa ada yang megikutinya hingga pulang kerumahnya.

BACA JUGA:  Kejutan Madam Inul Daratista Pada Via (Kurabaya) Di Panggung Bintang Pantura 6
Alda Agustine sbersama Bagingo Prabowo – Produser saat peluncuran reality show Mitos di Hotel Mercure., Simatupang, Jakarta (Foto : Fah)

“Saat sampai rumah tiba- tiba di kamar mandi ada yang mandi. Aku kira itu teteh aku, aku panggil teteh, teteh da ternyata tethnya ada di luar. Dan aku lihat kamar mandi kayak ada orang yang mandi, dan basah lagi,” tandasnya.

Rencana kedepan Alda juga akan menjalani syuting film keduanya yang bergenre horror berjudul ‘Ratu Kuntilanak’ yang diproduksi Bag Pictures. Alda merasa bermain di film horror banyak memiliki tantangan tersendiri dan juga untuk menggali kemampuannya di dunia akting.

“Aku ingin banyak belajar didunia akting dan pastinya ingin lebih bagus lagi kedepannya. Film horror ini aku akuin agak beda dari film drama ataupun sinetron yang pernah aku bintangi,” akunya.

Alda Agustine. (Foto : Fah)

Terlebih film yang dibintanginya ‘Bangkitnya Mayit’ lanjut Alda, dimana readingnya berminggu – minggu dan memperdalam bahasa sunda zaman dulu. “Ini menambah pengalaman di film terutama bergenre horror,” tandasnya.

Aldapun juga tidak berkeberatan bila dirinya suatu saat nanti disebut sebagai ratu horror karena perannya yang kini banyak membintangi film horror, seperti yang dijuluki aktris Suzanna dan Julia Perez (almarhumah).

“Kalau aku sih nggak masalah dengan julukan itu, apalagikan aku juga senang main film horror. Ya bismillah aja, kan bagus juga predikat itu,” pungkasnya.

Alda bersam Bagindo Paraboowo saat launching reality show Mitos dan Teaser & Poster film Ratu Kuntilanak di Hotel Mercure, Simatupang, Jakarta. (Foto : Fah)

Namun demikian Aldapun juga menginginkan bermain di film yang menantang lainnya seperti film action. “Pastinya keren juga, kayak Julia Estelle, karena semua karakter pernah diperankan, bisa action, horror, dan lainnya,”pungkas Alda.Fah

 

BACA JUGA:  Sama Sama Kangen!! Giorgino Abraham Terpapar Covid 19 dan Isoman; Yasmin Napper Akui Merasa Kehilangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *