T- Five, Hadirkan Single ‘Aku Sedih’ Dengan Label Barunya ‘ProAktif’

T-Five . (Foto : Fah)

Lama tak muncul di publik, kini grup bang T-Five hadir kembali di blantika musik Indonesia dengan menghadirkan single terbarunya berjudul ‘Aku Sedih’ ciptaan T-Five, dibawah label barunya, ProAktif. T-Five digawangi oleh 6 orang diantaranya Gordon Abraham Latupirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Cristian Marcus Nino, Tabris Muhajjer Effendy, dan Hans Boyke Marsianno. Single ‘Aku Sedih’ ini menceritakan sebuah realita percintaan anak sekarang yakni seseorang yang belum move on walaupun sudah tidak pacaran lagi dengan orang yang dia sayangi.

“Disini liriknya lebih kearah gombal,tidak mau dibilang stalking, tapi nyatanya manta uterus. Kata – kata aku sedihpun sebenarnya lebih ke gombal , belum rela si mantan punya yang baru. Jadi masih cari – cari perhatian,” ujar Gordon, salah satu personil T-Five dalam acara ‘Intimate With T-Five 20th Anniversary’ di Hardrock Café, Jakarta, Kamis (5/12).

T-Five saat perfrom di Hardrock Cafe, Jakarta . (foto : Fah)

Dengan unsur harmonisasi vocal T Five masih dominan yang menjadi ciri genrenya T-Five selama ini. Sehingga bisa dikatakan lagu ‘Aku Sedih’ ini ‘T-Five’ banget, yang mengusung genre pop dengan sentuhan RnB dan Hip Hop. Grup band yang memulai karirnya di tahun 2019 ini merasa optimis dan berharap dengan single terbarunya ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

“Sengaja kita bikin lagu ringan banget dari segi aransement, lirik, dan notasinya. Aapalagi tema lagunya seperti orang ngobrol dengan bahasa sehari-hari. Kami optimis T-Five masih masih diterima oleh pasar yang luas terutama pecinta musik Indonesia,” terang Gordon.

BACA JUGA:  Yandi Laode (Buton) Pastikan Bergabung Ke ‘Tim Terpesona’ Yang Digawangi Dewi Perssik

Sementara Agi Sugianto, Produser dan CEO ProAktif mengatakan acara ‘Intimate With T-Five 20th Anniversary’ ini adalah sebuah reuni dimana juga berkolaborasi dengan penyanyi terkenal yakni ME, Iwa K dan Trio Macan.  Tidak seperti lagu – lagu sebelumnya, kali ini T-Five mengarah ke lagu – lagu mellow ataupun baper,

Agi Sugianto.-Produser dan CEO ProAktif. (foto : Fah)

“Lagu ini mengikuti trennya ataupun kekinian, dan saya sebagai produser, feelingnya lagu ini bakal bagus dan bakal diterima penggemarnya. CSaya berharap lagu ini juga mmeberikan warna bahwa T-Five mengikuti eranya yakni lagu – lagu patah hati,” jelas Agi.

Agipun memberikan alasan yang kuat kenapa dirinya berani mengambil T-Five di label musiknya.
“T-Five dipanggung masih eksis, lagu – lagunya tetap up todate dan kita juga punya lagu baru dan lagu Aku Sedih ini sebagai pembuka di awal tahun 2020 ini,” pungkas Agi.Fah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *