Julia Rossie, Syukuran HUT Anak Pertama Sekaligus Promosi Kapal ASDP

HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

Tak kurang dari 3 ratusan tamu undangan memadati perayaan hari ulang tahun yang pertama, Ade Lalu Avicenna Kawakibi di kapal ASDP Merak – Bakauheni . HUT buah hati dari pasangan artis Julia Rossie dan Dr. Lalu Tjuk Sudarmadi ini dihadiri oleh teman – teman artis  (Uci Bing Selamet, Norma Yunita, Fitri, Jay Jalalu, Fey dan lainnya), grup arisan (Starina, Sriwijaya, Garuda dan lainnya) serta para pejabat ASDP dan BKKBN.

“Ini adalah pertama kali anugerah yang besar diberikan dalam hidup saya oleh Allah SWT, karena sudah 13 tahun menikah ternyata do’a – do’a nya diterima dengan kehadiran Ade Kibi. Perayaan ini sekaligus mensyukuri dengan hadirnya Ade Kibi juga karena papanya sebagai  Komisaris Utama juga sebagai ajang promosi kapal ASDP,” ujar Julia disela – sela HUT Ade Kibi beberapa waktu lalu.

HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

Mengingat keterbatasan tempat, Julia yang pernah membintangi sinetron Si Kabayan, Keluarga Sabeni, Warkop Milenium, Sahabat Alam, Permata Bunda, Calon Pendamping, Susuk Kantil, Mustika Campur Sari dan Ranjang susun ini hanya mengundang teman – teman artis terdekat dan juga sahabat dekat dari suaminya dalam perayaan anaknya ini.

“Kalau diundang semuanya pasti banyak ya, jadi hanya teman- teman dekat saja, begitupun dengan papanya Ade Kibi,” aku artis yang pernah meraih penghargaan ‘Figur Anak Bangsa Berprestasi 2018’ ini.

BACA JUGA:  SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru “SUCI DALAM CINTA”
HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

Disinggung soal untuk kembali didunia entertaint yang membesarkan namanya, Julia mengatakan bahwa dirinya memang kangen untuk kembali akting. Namun ia masih mengutamakan keluarga, terlebih anaknya, Ade Kibi masih kecil.

“Rasa kangen untuk kembali akting pastinya ada, apalagi beradu akting dengan Teh Uci lagi, pastinya seru. Sebenarnya sih udah ada tawaran untuk main sinetron lagi, tapi perannya nggak jauh dari sosok Ratu Kidul. Sekarang kan saya sudah berhijrah, jadi nggak mungkin saya ambil tawaran itu,” urainya.

HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

Artis Uci Bing Selamet mengaku baru pertama kalinya ikut perayaan ulang tahun diatas kapal. Sebelumnya ia juga pernah naik kapal ferry namun bukan unuk perayaan ulang tahun. Ia pun membawa serta anaknya sekaligus untuk liburan keluarga.

“Pastinya ini surprise banget dan beda dulu naik kapal seprti mual – mual gitu, tapi sekarang Alhamdulillah nggak. Dan ngak nyangka juga sekarang udah bagus, ada ac-nya dan fasilitasnya lainnya, dan bikin nyaman,” ungkap sahabat karib Julia Rossie ini.

Sementara Dr. Lalu Sudarmadi, Komisaris Utama ASDP dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada semua para tamu undangan yang hadir. Pada bulan November dalam keluarganya ada 2 yang berulang tahun yakni anaknya Ade Lalu Avicenna Kawakibi dan dirinya sendiri. Momentum inilah yang dipakai untuk bersyukur bersama dengan teman – temannya serta keluarga besar.

BACA JUGA:  Jhody Super Bejo, Gelar ‘Kajian Seputaran Hijrah’ dan Bikers Subuhan’ di Musholla Parjo
HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

“Semuanya berkumpul hanya untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, seru sekalian alam. Dan saya ucapkan terima kasih pada semua tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya hadir,” ungkap suami Julia Rossie ini.

Dipilihya kapal ASDP sebagai tempat HUT anaknya, lanjut Lalu karena hal ini juga sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo yakni ingin meningkatkan pelayanan penyeberangan khususnya ASDP. Ia menginginkan fasilitas untuk ditingkatkan, oleh karenanya fasilitas dermaga ada terminal eksekutif di Merak  dan Bakauhuni.

HUT ke-1 Ade Lalu Avienne Kawakibi di Kapal ASDP Merak Bakauheni. (Foto : Fah)

“Yang dulu perjalanan Merak – Bakauhuni ditempuh dalam 2 jam, sekarang hanya diberi waktu  1jam, sehingga arus barang dan orang lebih cepat. Dan kami telah melaksaksanakan itu, dan inilah hasil kerja yang di canangkan pemerintah Jokowi. Ini dibentuk dan dibangun kurang dari 2 tahun. ASDP juga mempunyai resort di Labuan Bajo, yang difasilitasi hotel, marinanya dan lain – lain,” terangnya.

Perayaan HUT Ade Kibi ditutup dengan pengocokan arisan, yang dihibur oleh teman – teman artis Julia Rossie, Dix Me Band dan juga pengundian puluhan doorprize Handphone serta tiket ke Lombok ini juga dihadiri perwakilan dari ASDP, Pa Lamane (Direktur Tehnik ASDP ) dan jajarannya serta Yus Herman, Ketua Grup Gema Jamin .Fah

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *