AMI Awards 2019, Ajang Motivasi Generasi Muda Milenial Untuk Melahirkan Karya Karya Musik Berkualitas

RCTI dan Yayasan AMI akan menggelar AMI Awrds 2019 di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Foto : Fah)

Untuk ke 22 kalinya AMI Awards kembali di gelar bertemakan ‘Musik Bahasa Dunia’ yang disiarkan langsung RCTI pada Rabu 27 November 2019 pukul 21.00 WIB dari studio RCTI+, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Gelaran penghargaan tertinggi bagi industri musik tanah air ini merupakan persembahan RCTI bersama Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMMI).

“Kami terus memberikan ruang apresiasi kepada insan musik Indonesia. RCTI dan Yayasan AMI selalu bersinergi memberikan kolaborasi yang maksimal disetiap perhelatan AMI Awards tiap tahunnya. Kami berharap AMI Awards 2019 ini dapat memotivasi generasi muda milenial untuk melahirkan karya – karya musik berkualitas,” ujar Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI disela – sela temu wartawan di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11).

Dini juga menjelaskan bahwa karya – karya musisi Indonesia semakin meningkat secara kualitas dan bisa bersaing dengan karya musisi luar negeri, bahkan dinikmati oleh penggemar musik di mancanegara.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI. (Foto : Fah)

“Generasi X dan Y yang mempunyai apresiasi besar di bidang musik, semakin mempunyai kesempatan yang lebi mudah untuk mengeksplorasi musik dan bahkan bisa berkolaborasi dengan musisi dan produser mancanegara,” tandas Dini.

Sementara Satria Dharma, GM Yayasan AMI mengatakan bahwa Yayasan Ami Awards sudah bekerjasama dengan RCTI sudah berpuluh tahun, dikarenakan cara menggarap programnya secara professional dalam produksinya.

“Kami sudah 19 tahun bersama, tapi tetap menganut prinsip independensi, kreadibilitas dan profesionalitas.Inilah yang membuat kami untuk mau bekerjasama secara kontinitas hingga gelaran AMI Awards 2019 ini,” aku Satria.

BACA JUGA:  Slamet Raharjo, ‘Film Perfect Husband’ Bukan Hanya Menghibur Tapi Banyak Pesan Moralnya
RCTI dan Yayasan AMI akan menggelar AMI Awrds 2019 di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Foto : Fah)

Malam puncak Ami Awards 2019 yang  akan di pandu oleh host Daniel Mananta dan Boy William ini dimeriahkan oleh para musisi papan atas diantaranya BCL, Tulus, Rizky Febian, Andien, Marcel, Raisa, Bams, Gleen Fredly, Judika, Titi DJ, Iis Dahlia, Siti Badriah, Lesti, Yovie Widianto, Dwiki Dharmawan, Sheryl Sheinafia, Tohpati, Tasya Rosmala, Feel Koplo, Lale Ilman Nino, Andmesh, Fatin, Cantika, Indro Hardjodikoro, Britisia Jodie dan masih banyak lagi.

AMI Awards 2019 kali ini menyediakan 71 piala untuk 47 kategori dan 3 kategori Terbaik – Terbaik. Untuk penerima piala dimalam puncak AMI Awards 2019 adalah karya – karya yang diproduksi sepanjang rentang waktu bulan Juli 2018 – Juni 2019.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *