Vebrie Verona, Jalani Dua Job Sekaligus, Akting dan Mengisi Soundtrack Film ‘Bisikan Gaib’

Vebrie Verona . ( Foto : Fah)

Artis bertubuh seksi Vebrie Verona yang mengawali karirnya lewat model kini merambah ke dunia akting. Cewek yang juga seorang penyanyi ini akan bermain di film perdananya berjudul ‘Bisikan Gaib’ yang disutradarai Tarmizi Abka dan di produksi Tu7uh Rumah Produksi. Ketertarikannya didunia akting menurut perempuan yang pernah sekolah model di Kimmy Jayanti Modeling School ini, baik dunia nyanyi dan akting sama – sama bersinergi.

“Jadi keduanya memang sama – sama dunia entertaint, jadi kalau emang ada tawaran kenapa nggak diambil. Dan kebetulan juga ketemu dengan Kak Donny dan Kak Andre dapat tawaran itu, dan juga dibekali sekolah akting juga. Saya pun juga nantinya akan buat video klip ada aktingnya juga,” ujar Vebrie saat ditemui Eiko Resto di Ciracas, Jakarta Timur, Jum’at (22/11).

Penyanyi yang akan merilis singlenya di awal tahun 2020  mengaku dengan namanya, Vebrie Verona ini merupakan suatu kombinasi nama yang romantis. Meskipun dengan wajahnya yang terkesan judes, namun karakternya aslinya adalah sangat romantis. Dan bertolak belakang dengan apa yang diperankan dalam film ‘Bisikan Gaib’ ini.

Vebri Verona. (Foto : Fah)

“Jujur, karakter itukan dibangun bukan dilihat dari wajah saja. Muka saya yang kalem ini bisa jadi karakter jahat, berarti itu suatu kelebihan. Dan kak Donny bisa menjadikan saya seperti itu,” terang cewek kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini.

BACA JUGA:  Go Away Corona, Menghibur dan Penyemangat Tim Medis dan Masyarakat Ditengah Covid 19

Tak hanya berakting, Vebrie juga akan mengisi soundtrack film Bisikan Gaib  yang lagunya diaransement oleh Badai Krispatih. “Untuk judulnya masih dirahasiakan , ya tunggu aja kejutannnya nanti, karena sekalian juga rilis singlenya,” ungkap Vebrie yang mirip dengan artis terkenal Titi Kamal ini.

Sementara Donny Adhitya selaku coach 7 Acting Class menjelaskan bahwa dipilihnya Vebrie karena memiliki sesuatu yang berbeda, selain berwajah pemarah dan ia juga memiliki mata yang tajam. “Jadi nggak hanya itu, karakternya juga ada unsur dingin sehingga cocok untuk berperan Rangda dan sesuai apa yang kita inginkan,” tandas Donny.

Andre Martono – Produser, Vebri Verona dan Donny Adhitya – Coach 7 Acting Class. (Foto : Fah)

Vebrie berperan sebagai Rangda yang merupakan dari nama Bali dan pasangan Leak. Andre melihat bila dari bentuk wajahnya,Vebrie ada karakter seorang Rangda.

“Dari segi penampilannya, wajahnya , karakternya kuat dan kalau dibilang jahat dingin juga bisa. Mudah – mudahan Vebrie bisa memberikan yang terbaik di film Bisikan Gaib ini,” pungkas Andre Martono, Produser 7 Rumah Produksi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *