Untuk Penawar Rindu Sobat Padi Di Indonesia, MNC Media Gelar Mega Konser ‘Indera Keenam’ Padi Reborn

Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn . (Foto : Fah)

Menyambut HUT  MNC GROUP  ke-30, MNC Media akan menggelar program musik special bertajuk Mega Konser Padi Reborn. Grup musik papan atas tanah air ini akan menghibur pencinta musik tanah air secara langsung dari studio terbesar di Asia Tenggara, Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta,Jumat, (1/11) pukul 21.00 WIB.

Faisal Ivan selaku Promotor Padi Reborn MNC Media mengatakan Mega Konser Padi Reborn ‘Indera Keenam’ merupakan salah satu rangkaian HUT MNC GROUP ke-30 yang dipersembahkan untuk Sobat Padi di tanah air.

“Mega Konser ini menghadirkan grup band Padi yang akan membawa masyarakat Indonesia untuk ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC GROUP ke-30. Semoga masyarakat yang menyaksikan secara Iangsung dapat terhibur, dan dapat menjadi penawar rindu dari Sobat Padi di seluruh Indonesia,” ujar Faisal saat jumpa wartawan di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (15/10).

Faisal Ivan menambahkan, MNC Media sangat bangga bisa menggelar Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn, selain akan menjadi konser yang istimewa, konser ini juga jawaban atas komitmen MNC Media untuk terus memberikan hiburan-hiburan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. (Foto : Fah )

“Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa,” tandasnya.

Grup band yang digawangi Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor  (btyas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal). ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘lndera Keenam’. Hal ini menjadi Sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik, khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang lama vakum ini.

BACA JUGA:  Perjuangan Rana (Sumatera Barat) Harus Berhenti Di Babak Top 18 LIDA 2020

Pada Mega Konser kali ini Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album-album sebelumnya. Untuk konsep album Indera Keenam ini merupakan album yang belum pernah dikerjakan sebelumnya dengan musik akustik.

“Pengamat musik, Danny Sakri dulu juga pernah bilang ke saya, Padi buat music akustik. Kalau Padi bikin album konsep akustik ini kayaknya bakal keren, karena belum pernah Padi buat ini. Mungkin sekitar 50% lagu – lagu Padi banyak dengan distorsi dengan sound yang berat. Dan ini akan terlihat sisi lain dari Padi dan kita bisa mewujudkan itu,”terang Piyu, salah satu personil Padi.

Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn . (Foto : Fah)

Bagi masyarakat khususnya Sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Padi Reborn, dapat mémbeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apps Store. Khusus (pembelian early bird akan diberlakukan beili 2 gratis 1 pada periode pembelian tiket tanggal 11 – 20 Oktober 2019 (berlaku kelipatan) Untuk semua kelas. Adapun untuk harga tiket Mega Konser Padi Reborn ‘Indera Keenam’ yang dipandu oleh host Robby Purba ini mulai dari Rp.200 ribu hingga Rp. 1 juta dengan kelas Festival, Silver, Gold, Platinum dan Vip.

“Untuk kelas Vip kita juga akan memberikan paket meet & great, dinner dan photo session dengan personil Padi,” pungkas Faisal.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *