Lia Emilia : Syuting Video Klip Single Terbarunya Di Dua Negara

La Emilia . (Foto : Fah)

Sukses dengan single ‘Syahara’ dan ‘Gonjang Ganjing’, Kini penyanyi bertubuh seksi, Lia Emilia tengah mempersiapkan single terbarunya bergere dangdut ciptaan Rudy Liyani.Namun Lia belum bisa menyebutkan judul singlenya ini, karena ia ingin memberikan surprise dikalangan pecinta musik Indonesia. Single yang rencananya akan rilis pada Oktober 2019  ini merupakan kisah yang banyak terjadi di kehidupan kota – kota besar. Lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan dimana sang suami berselingkuh dengan cewek lain dan meninggalkan jejak..

“Lagu ini materinya kuat banget dan lagu ini untuk saja yang mungkin merasa diselingkuhin atau berselingkuh, jadi umum, nggak ada spesifik khusus,” ujar Lia saat ditemui di salah satu mall bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lia Emilia saat syuting video klip di Singapore. (Foto : Dok Pribadi)

Dalam pembuatan video klip yang disutradarai Chris Sinyal ini dilakukan di dua negara yakni Indonesia dan Singapore.Alasan mengambil Jakarta dan Singapore mneurut Menurut Lia karena ingin mencari suasana yang baru terlebih di Singapore pemandangannya juga cukup bagus.

“Di Jakarta kita banyak ngambilnya indoor, untuk Singapore kita lebih banyak outdoornya, di salah satu hotel dan juga pemandangan pantainya,”aku perempuan yang pernah membintangi membintangi FTV ‘Cowokku Macho 99%’ dan Film ‘Santet Goyang Dangdut’ ini.

Lia Emilia bersama Irma Dharmawangsa dan Irfan Sebastian. (Foto : Dok Pribadi)

Tak hanya itu, dalam video klip tersebut juga melibatkan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa dan Irfan Sebastian (kekasihnya). Dalam video klipnya berbalut komedi sehingga dalam adegan tersebut Lia yang diselingkuhin tidaklah terbawa sedih namun dirinya terkesan nyantai  – nyantai saja.

BACA JUGA:  Indosiar Kembali Menggelar Audisi Online ‘Bintang Pantura 6'

“Materi lagunya ini emang kocak banget, jadi aku ngelihat kayaknya untuk model video klip ini, Irma sama Irfan cocok. Apalagi Irma dan Irfan kan kebetulan teman jadi lebih persahabatan badgetnya, dan mereka juga lagi hits dengan gosipnya,” terangnya.

Lia berharap dengan singlenya ini bisa menghits-kan seorang Lia Emilia kembali di dunia hiburan khsususnya nyanyi. “Ya mudah mudahan bisa sukses dengan lagu ini, selain kuat meterinya, musik juga keren dan lagunya easy listening. Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia dan harapanku bisa ke luar negeri juga,”pungkas Lia Emilia.Fah  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *