Vin Ijen, Debut Pertamanya Di Film ‘Bisikan Gaib’, Tokoh Antagonis

Vin Ijen . (Foto : Fah)

7 Rumah Produksi kembali memperkenalkan para pemain dalam film ‘Bisikan Gaib’ dan kali ini pendatang baru berwajah oriental yang bertubuh tegap bernama Vin Ijen. Lelaki yang yang mempunyai kehalian bela diri wing chun ini berperan sebagai Karasu seorang anak muda yang antagonis. Film yang dibintanginya ini merupakan kali pertama debutnya terjun didunia akting.

“Jujur, ini menjadi tantangan tersendiri buat saya, karena di dalam keluarga baru saya yang terjun di dunia akting, saudara saya yang lain justru sibuk berbisnis,” ujar Vin Injen saat ditemui di Café Eiko, Bilangan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (27/9).

Semasa kecilnya Vin adalah seorang yang bandel dan pemberontak namun cerdas dalam berpikir, tidak hilang akal. Setelah Ayahnya pergi bekerja, Vin diam – diam selalu menonton film bersama mendiang Ibunya yang terkena penyakit Parkinson Plus.

Vin Ijen bersama Andre Martono, Donny Aditya, Chiara dan Rasy Alrizky. (Foto.Fah)

“Dngan suka nonton ini akhirnya aku jadi suka dunia akting. Tapi kesampaiannya baru sekarang, terima kasih untuk Kak Donny dari 7 Akting Class yang mengajari akting dan juga Kak Andre yang telah menerima di PH nya ini,” ungkap lelaki yang mengidolakan Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix tokoh di film Joker ini.

Ia juga menambahkan dengan kehadirannya di dunia perfilman ini ia berharap bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan perfilman Indonesia.

“Ya mudah – mudahan saya bisa tekuni akting seterusnya, karena memang ini cita –cita sudah lama. Dan bisa memajukan perfilman Indonesia hingga go internasional,”katanya.

BACA JUGA:  Bintang Religi Terbaru Syair Ramadan 2022 GTV, Lulu Asal Riau Bawa Pulang Hadiah 50 Juta

Sementara  Andre Martono selaku produser mengatakan tokoh Karasu ini cukup menantang dan kuat karena film Bisikan Gaib merupakan film pertamanya untuk Vin Ijen.

Vin Ijen – beladiri Wing Chun . (Foto : Fah)

“Untuk ditailnya nanti langsung aja nonton filmnya langsung. Bocoran sedikit, nanti adegannya ada yang butuh adrenalin ataupun kekuatan dalam aktingnya. Karasu ini memang dari bahasa Jepang yang memang film ini ada unsur ke Jepangnya juga, tapi lebih genrenya lebih ke horror petualangan,”terang Andre.

Donny Aditya selaku pengajar di 7 Acting Class melihat sosok Vin memiliki karakter yang kuat bila dilihat secara fisiknya, terlebih peran yang dibutuhkan akan menguras banyak tenaga.

“Jadi saya kira sangat cocok perannya, dan tinggal mengasah aktingnya. Vin sendiri lebih spesifik mengajarkannya , dan dia cepat nangkap juga,”pungkas Donny.Fah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *