PT. Unza Vitalis, Parfum Expert Rambah Body Wash

Foto dari Ki-ka :  Moderator, Ni Made Sri Andani , Vitalis Marketing Directo,, Edouard Clere – Fragrance Expert, Translater. (Foto : Fah)

Masyarakat lebih banyak mengenal Vitalis dengan brand parfumnya. Sebagai market leader, Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum dan telah banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini.

Pada pertengahan tahun 2019 ini, PT. Unza Vitalis yang merupakan salah satu produsen produk perawatan kulit dan tubuh, ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.

“Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik,” ujar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Press Conference “Launching Vitalis Body Wash”, di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, Jumat,(27/9)

Sri Andani juga menambahkan selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. “Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer,” ungkapnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis Body Wash terdapat 3 varian yakni White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. ( Foto : Fah)

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

BACA JUGA:  Rhoma Irama dan Para Relawan Deklarasikan Prabowo - Sandi Menjadi Presiden dan Wapres 2019

“Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar,”tegas Sri Andani.

Sedangkan Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Selanjutnya Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

peluncuran produk Vitalis Body Wash dikolaborasikan dengan Couture Fashion Show oleh designer Diana Putri, bertemakan Eau De Couture’. (Foto : Fah)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

“Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya, sesuai dengan motonya Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu,” pungkas Sri Andani.

BACA JUGA:  Dr. Eva Martina Luisa : Bisnis Aplikasi Memiles Menjanjikan Kesejahteraan

Dalam peluncuran produk Vitalis Body Wash ini juga dikolaborasikan dengan Couture Fashion Show oleh designer Diana Putri, bertemakan Eau De Couture’ yakni menggabungkan antara wangi parfum dan karya couture, dimana harum seorang wanita dan tampilan pakaiannya tidak terpisahkan. Wanita yang diprcsentasikan oleh Diana kali ini memiliki karakteristik 3P, yaitu prestigious, powerful, and a princess.

Finale look Eau De Couter yang merepresentasikan tiga produk Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash. Produk “Soft Beauty” yang berwarna violet direpresentasikan dengan sebuah digital printing gown dengan handmade pearl encrusting dan cape flowy yang bersifat prestigious. Untuk produk “Fresh Dazzle” yang berwarna hijau direpresentasikan oleh two piece asymmetrical look berbahan velvet dan rok laser cutting yang bersifat powerful. Sedangkan produk “White Glow” yang berwarna merah muda direpresentasikan oleh tulle ball gown dengan detail laser cutting yang merepresentasikan seorang perempuan layaknya seorang princess atau putri.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *