Cinta Laura : Dalami Karakter ‘Wulan’ Di Film ‘Jeritan Malam’, Dengan Belajar Bahasa Indonesia

Cinta Laura . (Foto : Fah)

Artis blasteran Indonesia – Jerman, Cinta Laura kembali menunjukkan eksitensinya di akting dengan membintangi sebuah film bernre horror berjudul ‘Jeritan Malam’ besutan Rocky Soraya. Film yang diproduksi Soraya Intercine Film ini Cinta berperan sebagai Wulan, perempuan asal Bogor yang sangat pemalu.

“Wulan sangat pemalu dan cewek banget, karakter ini bukan akarater asli aku. Aku merubah body languange susah banget biar nggak sampe keliatan banget bulenya dan ini tantangan tapi excited karakter beda dari biasanya, aslinya berani karakternya. Untuk film ini dicat rambut dan body languenge,”ujar Cinta Laura disela – sela peluncuran Teaser dan Meet & Great film Jeritan Malam di Gramedia Matraman, Jakarta (19/9).

Bagi Cinta film horror bukanlah kali pertamanya, sebelumnya ia juga pernah bermain di beberapa film horror lainnya, namun menurutnya film Jeritan Malam suatu hal yang berbeda.

“Ini film tipenya beda banget, waktu ditawarin jadi tantangan dari karakter sangat beda dari film sebelumnya,”ucapnya.

Cinta Laura bersama Herjunot Ali , Donny Dirgantoro ( Penulis Skenario) dan Ade Prihatin (Penulis Novel Jeritan Malam) . (Foto.Fah)

Saat bergabung dalam produksi terbaru Soraya Intercine Films ini lanjut Cinta saat syuting tengah berjalan. Ia mendadak dihubungi oleh produser dan diyakinkan agar mau terlibat.

“Aku diajak main film ini last minute, ketika proses syuting sudah berjalan. Pak Rocky  telepon aku minta main jadi karakter Wulan. Dia bilang orang nggak akan nyangka kamu bakal main karakter ini karena beda dan menantang,”ceritanya.

BACA JUGA:  Cerita Seru Para Pemain ‘Badai Pasti Berlalu’ Selama Syuting Di ‘Labuan Bajo’ Hingga Mendalami Karakternya

Lebh lanjut Cinta menuturkan dengan tantangan dalam film ini iapun berusaha untuk tampil lebih maksimal, salah satunya dengan banayak belajar bahasa Indonesia.

“Aku kan bahasanya lebih ke Inggris , jadi disini harus banyak belajar bagaimana berbicara bahasa Indonesia yang benar dengan pengucapannya,” urai Cinta. Ia juga menambahkan. “Jadi kata-kata yang ada huruf C atau J nya diubah-ubah supaya aksennya bisa diumpetin. Cara bicara bener sama om Badar sangat top.Dengan banyak latihan aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia,” paparnya.

Cinta Laura dan Herjunot Ali. (Foto : Fah)

Cintapun berharap mudah-mudahan dari film ini orang-orang bisa lihat bahwa dirinya bisa memerankan karakter yang sangat beda dengan apa yang biasa diperankannya dalam film sebelumnya.

Sementara pasangan main Cinta Laura, Herjunot Ali mengatakan bahwa Cinta Laura sangat menyenangkan dalam bekerjasama dan professional dalam bekerja. “Cinta orangnya professional, aku gak liat personalitynya nggak sekadar bisa temanan dan chemistry. Dan yang ada nilai plusnya, saya bisa temanan dan hangout rasakan chemistry,”aku Herjunot.

Tak hanya itu, dalam bekerja juga selalu ontime di lokasi syuting lanuut Herjunot dan untuk diajak ngobrol juga selalu nyambung. “Orangnya sangat familiar dan akalu bicara juga nggak bisa basi – basi, jadi  kalau merasakan sesuatu itu pasti dikatakan, ya aku apreciate,”pungkas Herjunot.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *